Pentas PAI Pamulang Tangerang Selatan Mewarnai Seni Budaya Islami | BantenOne
Religi  

Pentas PAI Pamulang Tangerang Selatan Mewarnai Seni Budaya Islami

Pentas PAI Pamulang Tangerang Selatan


BantenOne.com-sekolah dasar (SD) bambu apus dua mengadakan pentas marawis setingkat sekolah dasar pamulang tangerang selatan yang di ikutin dari berbagai sekolah dasar sabtu 13/04/2019.


Acara pentas pendidikan agama islam (PAI) yang di ikuti peserta sekolah dasar dari kelas ,3,4,5 acara berlangsung cukup meriah yang di ikuti dari 36 peserta dari berbagai sekolah se kecamatan pamulang tangerang selatan dalam acara lomba untuk menentukan juara,yang masuk dalam kategori penilaian adalah vocal,kostum,dan kekompakan tim.

Ketua panitia SAHRONI mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan bahkan sudah ada programnya , tujuanya untuk meningkatkan prestasi dan pendidikan agama yang mana pendidikan agama sangatlah penting untuk menjauhkan anak anak dari narkoba.

lanjut sahroni pentas seni marawis juga harus di tingkatkan lg yang mana marawis merupakan seni budaya agama islam jangan sampai seni budaya marawis kalah dengan musik yang lain “ungkapnya

Selain itu juga tempat yang sama juga di adakan bazzar pentas PAI yang di ikuti puluhan pedangan yang ikut andil dalam acara tersebut,yang dijual berbagai macam mulai dari pedangang makanan asesoris,obat-obatan dan minuman.

Media bantenOne menemui salah satu pedagang makanan” NOVi” mengatakan selalu ikut berdagang setiap acara dimana ada acara di adakan .”pungkasnya
(Rusdan)

[template id=”257″]