HUT Rs Hermina Serpong Yang Ke 9 Dengan Slogan " Bertumbuh Menjadi Tangguh | BantenOne
Sosial  

HUT Rs Hermina Serpong Yang Ke 9 Dengan Slogan ” Bertumbuh Menjadi Tangguh

BantenOne.com,Tangsel – Rumah Sakit Hermina Serpong adalah rumah sakit anggota ke 18 dari Rumah Sakit Hermina Group, Dibangun pada tahun 2013 dengan 5 lantai dan kapasitas 100 tempat tidur, Rumah Sakit Tipe C dengan Kepemilikan PT. Medikaloka Serpong dengan tenaga medis yang kompeten dan memiliki fasilitas penunjang medik yang lengkap dan rumah sakit ini berada di lokasi strategis dan di area Puspitek Serpong yang sangat cepat perkembangannya.
Fasilitas
1. KTK (Klinik Tumbuh Kembang)
2. Gigi Spesialistik
3. PICU (Unit Perawatan Intensif Anak)
4. ICU/NICU (Unit Perawatan Intensif/Unit Perawatan Intensif Neonatal)
5.Perina
Di acara HUT RS Hermina yang ke- 9 ini dengan Slogan ” Bertumbuh Menjadi Tangguh “, itu merupakan lebih dari Komitmen dari visi dan misi RS Hermina agar supaya kedepannya bisa lebih cepat dalam pelayanan bagi pasiennya dan mempermudah, tentunya di dukung dengan pasilitas yang lebih modern yang mengacu ke arah pelayanan yang serba Digital.

Hal tersebut pun senada dengan Direktur RS Hermina Serpong dr. Taufan Primawan MARS saat di temui media Beliau mengatakan ” Rencana ke depan untuk RS Hermina Serpong ini kami lebih mengarah ke era Digitalisasi, jadi kita akan memberikan kemudahan dan pelayanan pasien mulai dari pendaftaran sampai pasien Pulang itu dengan cara Digital jadi pasien tidak perlu repot-repot untuk melakukan pendaftaran yang biasanya pasien mulai antri dari jam 5 pagi dan harus menunggu sampai pendaftaran di buka, cukup menunggu 1 jam sebelum pendaftaran di buka, oleh karenanya dengan adanya sistem Digital ini pasien akan lebih mudah mengakses melalui Mesin anjungan pendaftaran mandiri atau mendownload mobile Aps Hermina dan mobile JKN BPJS Hermina, berikut juga dengan pasien yang mau rekam medis semuanya akan serba digital dan memudahkan pasien tanpa harus menunggu lama lagi.
Di tambah lagi ” Dengan Slogan Bertumbuh Menjadi Tangguh ini merupakan bagian dari visi dan misi RS Hermina sendiri dimana kami akan terus berusaha dan konsisten untuk menjadikan RS Hermina ini menjadi tumbuh, Sehat dan berkembang, kebetulan kami juga sedang membangun gedung lagi demi mempermudah pelayanan dan penambahan bagi pasien dengan BPJS,dan untuk pasilitas yang sudah kami miliki diantaranya mobile X Ray yang konvensional dan pemeriksaan fungsi jantung ( ECO kardiografi ) pemeriksaan audiometri dan Speedometer dan mudah-mudahan di tahun ini tepatnya di bulan Agustus September kita sudah memiliki citiscane “. Ungkap nya.

” Adapun harapan saya di HUT RS Hermina yang ke-9 ini agar dalam pelayanan nya kita bisa melangkah ke arah Digitalisasi sehingga Hermina bisa lebih terkemuka di wilayah nya dan di Tangerang Selatan umumnya sehingga bisa tumbuh,Sehat dan Konsisten dalam pelayanannya “. Ujarnya.
Dalam memeriahkan kegiatan HUT RS Hermina ini seluruh jajaran dan staf turut memeriahkan dengan diadakannya beberapa kegiatan, diantaranya;

1. Webinar group dan KTI
2. Funbike
3. Kary teladan
4. Futsal group
5. Video Code red code blue : Dari perwakilan regional
6. Syukuran acara
7. Lomba RS :
– dance cuci tangan
– Peragaan busana Karyawan
– lomba masak
8. Baksos:
– penghijauan dan pembuatan MCK
– Pemberian Makanan Tambahan

Di kesempatan lain kami juga berhasil mewawancarai bagian staf Manager Penunjang Umum RS Hermina bapak Mualimin.
” Di HUT RS Hermina yang ke-9 ini kami beserta jajaran dan direksi berharap agar kedepannya kita bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik di ring 1,2 dan 3 dengan segala kemudahan dan lebih ke arah Digitalisasi sepakat atas statement Direktur tadi, dan rencananya kami akan menambahkan fasilitas baik itu penambahan ruangan ataupun fasilitas alat seperti citiscane agar dapat memudahkan dan membantu pasien lebih intensif dan terfokus di satu tempat yakni di gedung baru yang sedang dalam proses pembangunan, saya juga berharap di HUT RS Hermina yang ke-9 ini kami tetap solid dan bersinergi dengan beberapa pihak baik itu koordinasi dengan lingkungan sekitar dan temen-tetemen media agar supaya RS Hermina ini bisa lebih terkemuka di wilayah Tangerang Selatan ini “. Ujarnya.
Selamat HUT RS Hermina yang ke-9 semoga kedepannya bisa lebih terkemuka dan baik dalam segi pelayanannya juga fasilitasnya akan lebih modern sesuai dengan Slogannya ” Bertumbuh Menjadi Tangguh “.

“Red”