Lurah Cipayung, Hadiri Pengajian Bulanan Majelis Taklim Al Hidayah Serta Serahkan Infak Kemanusiaan Palestina | BantenOne
Sosial  

Lurah Cipayung, Hadiri Pengajian Bulanan Majelis Taklim Al Hidayah Serta Serahkan Infak Kemanusiaan Palestina

BantenOne.com, Tangsel--Lurah Cipayung Kecamatan Ciputat kota Tangerang Selatan Dini Nurlianti. S. Sos hadiri pengajian bulanan dan peringatan isra mi’raj 1445 H, acara berlangsung di majelis taklim Al Hidayah kelurahan Cipayung kecamatan Ciputat.

Hadir Pimpinan bidang PKP, Kabid pengumpulan Baznas, kota Tangerang Selatan, Ketua Majelis Al Hidayah Hj.Djamilah, Ketua BKMT Kelurahan Cipayung Dra Ismawati Mardjuki, Ketua RT dari 1-12 kelurahan Cipayung, Serta, Jamaah Majelis Taklim Al Hidayah.

Lurah Cipayung Dini Nurlianti, menjelaskan alhamdulillah pada pagi hari ini saya menghadiri pengajian bulanan Majelis taklim Al-Hidayah, sekaligus acara peringatan isra mi’raj, yang di selenggarakan oleh Majelis Taklim Al Hidayah,” jelas Dini kamis 01/02/2024.


Selain itu juga, Dini melanjutkan alhamdulillah Majelis taklim Al hidayah menyampaikan bantuan kemanusiaan kepada Baznas kota Tangerang Selatan untuk saudara kita yang sedang berjuang di jalan allah swt, yaitu Palestina mudah mudah saudara kita muslim di palestina di berikan kekuatan, kesabaran, ketabahan dan selalu dalam lindungan allah swt.

Mudah mudahan sedikit bantuan dari masyarakat khususnya kelurahan cipayung melalui Majelis taklim Al Hidayah ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara saudara kita muslim di palestina dan menjadi pahala akhirat kelak untuk kita semua,” paparnya.

Perlu diketahui dari perkumpulan masyarakat kelurahan cipayung kecamatan ciputat  selama beberapa bulan uang yang terkumpul sebesar Rp 11.200 000 Rupiah .