Silaturahmi Dalam Rangka Halal Bihalal SMA PGRI 56 Angkatan 1997 Sukses | BantenOne

Silaturahmi Dalam Rangka Halal Bihalal SMA PGRI 56 Angkatan 1997 Sukses

BantenOne.com, Tangerang Selatan--Halal bihalal merupakan suatu tradisi yang dibuat di indonesia kata Halalbihalal bahkan sudah dilakukan dalam kamus besar bahasa indonesia, Dalam KBBI, Halalbihalal berarti hal maaf memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Seperti halnya yang di lakukan Alumni Sekolah Menegah Atas ( SMA) PGRI 56 Ciputat angkatan tahun 1997, berlangsung di saung Pancoran kelurahan pondok benda kecamatan Pamulang sabtu 04/05/2024.

Dalam acara tersebut Turut Hadir Orang tua ( guru ) Babeh Memeh biasa di sapa, selain dia hadir  hadir pula H.Heru ,yang merupakan Karib Babeh. Puluhan Alumni tampak  hadir dalam acara tersebut.


Dalam Sambutan” Iwan Firmansyah yang merupakan pengagas acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babeh Memeh yang sudah hadir dalam acara tersebut, dirinya mengatakan kehadiran Babeh merupakan penghormatan yang tak terhingga kepada anak anak didiknya, Selain itu Iwan mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan sesama alumni atas kahadiran dalam undangan halal bihalal tersebut.

“Terima kasih rekan rekan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam undangan ini mudah mudahan langkah saudara bisa hadir disini menjadi keberkahan oleh allah swt,” ucap iya.

Mudah mudahan kedepanya kita bisa lebih banyak lagi yang bisa berkumpul, saya memaklumi hal mengumpulkan rekan rekan saat ini tentuya tidak mudah, karena kesibukan masing masing, namun kita patut syukuri dan semoga kita tetap selalu sehat panjang umur sehingga di lain waktu bisa bergabung dalam acara yang sama, imbuhnya.

Babeh Memeh, pada kesempatan yang sama sedikit memberi wejangan kepada anak anak didiknya ,silaturrahmi merupakan kegiatan yang sangat di positif selain bisa menambah umur panjang dan juga bisa memberikan rezeki, dia juga memaparkan, saking cintanya terhadap kami anak didiknya sedikit dia cerita, pada pagi hari saya dan pak H.Heru menghadiri Launching pemancingan seorang Komedian Adul di Lingkungan Penerbangan TNI AU Pondok Cabe, untuk mendampingi kepala Dinas Pariwisata kota Tangerang selatan.

Lalu, setelah itu menghadiri undangan halal bihalal alumni 56 tahun 1989  juga di wilayah duren mekar Kota Depok, tidak sampai disitu, saya langsung hadir kesini, artinya hari ini banyak kegiatan yang harus saya hadiri namun saking cinta nya saya kepada kalian saya sempatkan hadir pula disini, semoga pertemuan kita kali ini dalam acara temu kagen ini bisa menambah kekompakan,  karena menurutnya nya silaturrahmi bisa menambah umur panjang, semoga kedepan kita tetap terus bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa lebih banyak lagi yang berkumpul,” tutup Babeh