Penyuluhan dan Pembinaan Linmas se Kecamatan Larangan | BantenOne
Profil  

Penyuluhan dan Pembinaan Linmas se Kecamatan Larangan

BantenOne.com,Tangerang – Dalam acara yang di laksanakan gedung serbaguna kecamatan larangan ikut hadir Satpol PP Drs. H.Mumung Nurwana,Bawaslu Tangerang,
DR.M.Abdulrosid,Kpu tangerang Kori Ahyatullah, Satpol binmas tangerang Iptu Ruri Hadi SH.kodim 05/06 tangerang kapt.Arja Suharha,Dan ratusan Lanmas se kecamatan larangan pada hari kamis. (28/03/2019)

Dalam sambutan kasat pol PP Ruri Hadi mengajak Linmas untuk bekerja sama untuk mensukseskan pemilu dengan partisipasi masyarakat karena dengan dukungan dan kerja keras linmas maka akan suksesnya pemilu pada tanggal 17/04/2019.


“Dengan surat suara dan adanya pemilu serentak pasti akan membuat sulitnya cara masyarakat untuk memilih disitulah gunanya linmas mengarahkan masyarakat, sistem kerja 2-12-24 Artinya dua petugas kepolisian menjaga 12 Tps dan bergabung dengan linmas 24 orang karena dengan keterbatasan keamanan polisi untuk sistem 2-12-24 “tegas Ruri Hadi Salpol Binmas Tangerang

Selain itu juga kori Ahyatullah memberikan arahan kepada Linmas cara memilih di pilpres yang akan datang dengan cara menentukan nomor,nama dan warna karena di kertas suara tidak ada gambar selain presiden dan wakil presiden.

Di sela tanya jawab ada salah satu linmas yang mewakili masyarakan menanyakan kepada Banwaslu tata cara pemungutan suara untuk orang tua atau orang buta beliau mengatakan bisa di tuntun dengan keluarga yang pasti ada tata cara tersendiri.

(Rusdan/iin)

[template id=”257″]