0 views

Kerja Bakti Kelurahan Pondok Cabe Ilir

Kerja Bakti Kelurahan Pondok Cabe Ilir

BantenOne.com ,Tangsel -kerja bakti untuk kebersihan yang dilaksanakan di jalan sawi Rt 03 Rw 05 dalam rangka persiapan Gang Cantik kelurahan pondok cabe ilir ikut hadir sekkel lurah pondok cabe Hariyanto,rabu 03/04/2019.

Gotong royong atau kerja bakti untuk membersihkan lingkungan ,itu memang kebudayaan indonesia untuk menciptakan kebersihan,keamanan ,ketertiban,(K3) harus terus digalakan agar masyarakat selalu terhindar dari penyakit dengan lingkungan yang bersih maka akan jauh dari penyakit terutama penyakit yang di akibatkan oleh nyamuk.

Di kantor kelurahan pondok cabe media BantenOne menemui sekkel pondok cabe ilir Hariyanto” kerja bakti ini dalam rangka untuk membagun Gang cantik yang mana pemerintah tangerang selatan sudah memerintahkan untuk membikin Gg cantik mulai dari tahun 2018 Dengan adanya Gg jantik tentunya setiap Rt dan Rw sllalu menjaga dan merawat setiap wilayah mereka” ungkapnya.


selanjutnya Hariyanto mengatakan “saya ditugaskan disini baru dua hari mas jadi dengan kita kerja bakti ini mumpung hari ini libur kantor saya juga bisa mengenalkan diri juga terhadap masyarakat.”ujarnya

Dan selain itu juga pemerintah tangsel memberikan hadiah kepada setiap wilyah yang memenangkan dan mempunyai Gang yang indah ,yang tentunya atas penilaian Dari dinas yang terkait terutama kebersihan ,keindahan, dan penataan lingkungan. “paparnya
(Rusdan)

[template id=”257”]