Persesar FC Juarai Turnamen Gempol Cup Yang Di Sponsori Nurhadi,ST | BantenOne

Persesar FC Juarai Turnamen Gempol Cup Yang Di Sponsori Nurhadi,ST

Persesar FC Juarai Turnamen Gempol Cup Yang Di Sponsori Nurhadi,ST


BantenOne.com-Tangerang – Turnamen Sepak Bola Gempol Cup ke-2 selesai digelar. Anggota DPRD Komisi IV Nurhadi, ST,ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan hijau sepak bola Gempol FC , Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Minggu (07/04/2019).

Turnamen sepak bola yang dilaksanakan dalam rangka Menjalin Silaturahmi Sekaligus Sosialisasi menjelang pemilu 17 April 2019 mendatang ini telah berlangsung sekitar dua minggu, dengan peserta tim sebanyak 16 tim.

Pada partai puncak pagelaran turnamen kali ini, Gempol FC Selaku tim perwakilan tuan rumah yang berasal dari Gebang Raya,harus mengakui keunggulan tim Persesar FC yang berasal Kampung Sepatan,Kabupaten Tangerang, menang dengan drama adu finalti dengan skor tipis 4-5.

Anggota DPRD Komisi IV Nurhadi, ST yang saat ini kembali maju menjadi caleg DPRD Kota Tangerang dengan No Urut 1 dari partai Gerindra pada priode 2019 – 2024 di Pemilu legislatif yang akan digelar 17 April 2019 mendatang, hadir menyaksikan pertandingan tersebut dengan didampingi para team pemenangan dan relawsepak

 

Sebelum pertandingan, Nurhadi mengatakan bahwa tidak ada pemenang tunggal dalam kompetisi ini, karena menurutnya semua adalah juara. Terlebih karena telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Dan ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Dengan adanya sportifitas, yang menang dan kalah semua adalah juara,” ungkap Nurhadi.

“Ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Sportif yang menang dan kalah semua adalah juara,” lanjut Nurhadi .

Ia menambahkan selesai memberikan piala kepada juara 1 dan 2, Nurhadi meminta Mohon Doa dan Restu serta mengajak kepada para pemain dan penonton agar pada tanggal 17 April mendatang bisa memilih dan mencoblos pasangan Capres-Cawapres dengan No Urut 2 yaitu Prabowo-sandi serta memilih Nurhadi,ST untuk DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra dengan No Urut 1, serta untuk memilih Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI dari Partai Gerindra yang mengusung calon pasangan Prabowo-Sandiago untuk menjadi Presiden periode 2019-2024,

Disisi lain Budili yang mewakili Ketua pelaksana Turnamen Gempol FC mengatakan, Ucapan terima kasih kepada bapak Nurhadi,ST yang sudah mensponsori Turnamen Gempol Cup setiap tahunnya sehingga memberikan dan menambah semangat para generasi pemuda dan para pemuda untuk terus melakukan kegiatan positif guna menghibur masyarakat dalam olahraga serta mejadikan para penggiat olahraga sepak bola terus bisa berkembang.

” alhamdulillah banget ya, turnamen berjalan dengan lancar, tidak ada keributan, pokonya luar biasa banget para panitia.. pokoknya sukses terus dah kepada para fanitia khususnya kepada pak Nurhadi,ST”.ungkapnya.

“Selamat kepada juara 1 dan 2, yang belum berkesempatan maju sebagai juara, ia berpesan jangan putus asa dan semangat karena perjalanan masing sangat panjang, masing banyak turnamen-turnamen lainnya, yang utama dalam turnamen ini agar sportifitas dan silaturahmi tetap harus dilanjutkan”.

Semoga dengan adanya turnamen yang disponsori bapak Nurhadi,ST saat ini bisa membuka dan mengetuk hati para penonton agar pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk tidak lupa mencoblos Caleg DPRD Kota Tangerang, dari Partai Gerindra, dengan No Urut 1 dan untuk memilih Capres- Cawapres dengan No Urut 2 yaitu Prabowo- Sandi,ungkap Budili dengan nada semangatnya .

(angga/gito)

[template id=”257″]