Polsek Pamulang dan Tokoh Masyarakat Bagikan 256 Paket Sembako | BantenOne

Polsek Pamulang dan Tokoh Masyarakat Bagikan 256 Paket Sembako

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Giat Bakti Sosial Kapolsek Pamulang Bersama Tokoh masyarakat Pamulang Timur Membangikan sembako kepada warga Masyarakat RT 001/016 Kelurahan Pamulang Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto SH. minggu 05/04/2020.

Selain Kapolsek juga hadir H.Ajat Sudrajat (tokoh masyarakat Pamulang Timur) Bhabinkamtibmas Pamulang Timur Bripka Aditya Ismail, Babinsa Serka Irwan, Nunung (Ketua RT 01/16).

Baca Juga: Tiga Pilar Beraksi, Adakan Baksos Bagikan Masker dan Sarung Tangan Untuk Pelintas Jalan

Dalam Sambutan Kapolsek Pamulang, mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat Pamulang Timur, pertama tama perkenalkan saya Kapolsek Pamulang yang baru menjabat disini berharap bapak ibu sekalian menerima kehadiran saya ini untuk menjadikan bagian dari warga pamulang.

Saya berpesan kepada bapak /ibu sekalian pada situasi pandemi Covid-19 ini untuk senantiasa menjaga kesehatan, jaga jarak, tidak mengadakan kumpul kumpul dan sicial distancing guna mencegah penularan virus corona ini demikian sambutan saya semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi Bapak /ibu sekalian,“tutup kapolsek.

Sebanyak 256 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat pamulang Timur Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, tentunya kegiatan ini mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih warga pamulang Timur terhadap kepolisian Republik Indonesia khususnya polsek pamulang yang telah memberikan perhatian terhadap masyarakat pamulang timur ini,”ungkap ketua RT Pamur.

(Rusdan)