Jombang Jawa Timur Berduka | BantenOne
Ragam  

Jombang Jawa Timur Berduka

Poto Almarhumah Hj.
Poto Almarhumah Hj. Siti Nurma Wati

BantenOne.com,Jombang-Jawa Timur
Innalilahi wainnalilahi rojiun.
Telah meninggal dunia, dengan tenang , seorang pengusaha muda wanita yg cukup dikenal yaitu Hajjah Siti Nurma Wati, pada usia 49 tahun.

Jenazah almarhum disemayamkan dirumah duka di Desa Plandaan, Jombang, Jawa Timur, adapun rencana jenazah beliau akan dikebumikan dipemakaman keluarga di Desa Jati Pelem Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Jawa Timur tanggal 07 Maret 2019 pukul 09.00 wib.

Almarhum adalah salah satu pengusaha muda wanita yang cukup dikenal dan sukses di bidang penggilingan beras daerah Jombang, Jawa Timur.
Beras hasil gilingan dari pabrik milik beliau sangat bagus kwalitasnya, dan merupakan salah satu termasuk brand beras yang cukup dikenal dikalangan masyarakat Jawa Timur dan juga Jakarta.

Proses Pemakaman di Iringi dengan Warga 

Beliau meninggal secara mendadak karena serangan jantung, beliau dibawa ke RSUD Jombang, Jawa Timur hari Rabu Tanggal 06 maret 2019 pkl 14.00 wib lalu menghembuskan nafas terakhir subuh pada pukul 04 30 wib.
Beliau adalah salah satu alumni dari SMA PGRI 2 Jombang, Jawa Timur angkatan 1989.
Semasa hidup nya beliau dikenal sebagai orang yang baik, taat agama, suka menolong, dan suka bersilahturahmi kepada siapa pun, beliau dermawan juga kepada siapapun.

Semoga amal ibadah nya di terima Alloh SWT , dan di ampuni segala dosa – dosanya , dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan., amin.

(Ratna,widi)