3 views

30 Anak TK Geruduk Kodim Boyolali

BantenOne.com,Boyolali-Untuk kesekian kalinya, bertempat di halaman Makodim 0724/Boyolali telah di kunjungi siswa dari taman kanak-kanak, kali ini yang berkesempatan mengunjungi Kodim 0724/Boyolali adalah murid dari TK Al Khoir dengan jumlah 30 anak dan 4 guru, disambut oleh Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kapten Inf Budianto, Senin (11/3)

Dalam sambutanya Pasi Pers Kapten Inf Budianto di dampingi Peltu Wahyudi memberikan pengetahuan tentang baju dinas yang dipakai dalam kegiatan sehari hari di lingkungan TNI AD. Anak anak TK juga berkesempatan menyaksikan pemutaran video mengenai kegiatan-kegiatan dari TNI AD juga diberikan pengertian tugas TNI AD adalah menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar tidak di ganggu atau dirongrong musuh baik dari dalam maupun dari luar negara kita.

Disamping tugas kemanusian seperti penanggulangan bencana dan lain lainnya .Kalau negara aman rakyatnya tenteram.Ditambahkan pula agar para siswa harus rajin belajar agar kelak menjadi seperti yang dicita-citakan baik sebagai TNI,Dokter dan menjadi salah satu pemimpin bangsa masa yang akan datang. Taati perintah ibu guru di sekolah dan orang tua di rumah, karena dari disiplin orang akan menjadi sukses.

Guru Pendamping menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan motifasi dari bapak TNI, khususnya pihak Kodim 0724/Boyolali “Semoga apa yang telah disampaikan dari bapak TNI bisa terlaksana demi putra -putri anak didik kami,” tutupnya.
(Anggoro/andi)

[template id=”257″]