Banyaknya Korban Pahlawan Demokrasi Polres Tangerang Selatan Adakan Sholat Gaib | BantenOne
Religi  

Banyaknya Korban Pahlawan Demokrasi Polres Tangerang Selatan Adakan Sholat Gaib

Banyaknya Korban Pahlawan Demokrasi Polres Tangerang Selatan Adakan Sholat Gaib

BantenOne.com,Tangsel – Banyaknya korban akibat demokrasi pemilu 2019 menggugah hati jajaran polres untuk melaksanakan sholat gaib dan do, a bersama yang dilaksanakan di gedung mapolres tangerang selatan pada hari jum, at 26/04/2019.

Sholat Gaib yang di pimpin langsung waka polres tangerang selatan Kompol Arman, S.IK.M.Si bersama Ustadz Kartomi Hamzah Dan di ikuti 105 personil polres tangerang selatan yang berlangsung di Aula Lantai 4 polres tangerang selatan.

Dalam sambutanya Arman mengatakan “pagi ini kita melaksanakan sholat ghoib dan do, a bersama untuk mendo’a kan pahlawan demokrasi yang telah gugur dalam tugas mengamankan pesta demokrasi pemilu 2019 ,Dalam hidup ini cuman ada 3 macam panggilan yaitu Adzan, Haji, Dan mati,Dengan begitu mari kita membaca surat yasin dan berdo, a semoga amal ibadah mereka di teriama alla swt dan perjuangan mereka menjadi amal ibadah mereka kelak di aherat nanti “ujarnya.

Dan juga harapan” ARMAN kepada seluruh petugas dapat selalau menjaga kesehatan dan jangan lupa selalu berdo, a dalam menjalankan tugas selalu di beri kelancaran,Do,a bersama yang dipimpin ust kartomi dan dilanjutkan pembacaan yassin, tausiah dan do’a bersama begitu hidmat.

(Rusdan)

[template id=”257″]