PCF Menyambut Akhir Tahun 2019 Dengan Membangun Majlis Taklim | BantenOne

PCF Menyambut Akhir Tahun 2019 Dengan Membangun Majlis Taklim

Banten

 

BantenOne.com – Pandeglang Care Foundatin (PCF) kembali mengadakan bantuan sosial di akhir tahun 2019 ini. Kali ini PCF membangun ulang Majlis Taklim yang berlokasi Kp.Kadu Condong, Babadsari, Jiput – Pandeglang. Di mana pembangunan dimulai sejak Minggu 8/12/2019.

PCF diketahui bukan kali pertama Mengadakan Bansos (Bantuan Sosial) terutama membangun sarana ibadah. Sebelumnya PCF yang diketuai RC Phonik dan Subi Ahmad sebagai penasehat, telah membangun mushola. Dan kali ini
merehabilitasi majlis taklim yang mana sudah tak layak sebagai tempat belajar anak-anak mengaji dan menuntut ilmu.

Subi Ahmad saat di hubungi melaui telepon seluler (Hp) menjelaskan beberapa Minggu yang lalu melihat makjlis taklim tempat anak-anak belajar mengaji, namun dengan bangunan yang tidak layak atau sudah rapuh termakan usia.

 

Hati kami terenyuh. Sanubari kami tersentuh. Karena itu kami dengan niat tulus ingin memberikan tempat yang layak bagi anak-anak,” tuturnya.

Subi menambahkan bantuan para donatur dan masyarakat yang berjiwa sosial, yang akhirnya membuat PCF dapat memulai pembangunan dan perbaikan.

“Alhamdulillah tepatnya pada hari minggu 8/12/2019. Dengan izin Allah SWT, kami bisa memulai pembangunan dan dibantu masyarakat setempat, kami bergotong royong membangun majlis AT-Taufiqurachman Pandeglang-Banten,” ungkapnya.

Mengenai bantuan pembangunan yang dilakukan PCF, tentunya mengundang ucapan terimakasih tak terhingga dari ustadz Sarnata, yang merupakan salah satu guru di majlis taklim.

Baca Juga ==>> Pagelaran Seni Budaya Dinas Pariwisata Tangsel Meriah Dan Sukses

“Kepada para donatur dan khususnya PCF yang telah peduli, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” ucapnya.

Ditambahkan ustadz Sarnata di akhir kata, selama ini dalam keterbatasan bangunan anak-anak belajar dengan penuh semangat. Tetapi dengan dibangunnya tempat yang jauh lebih layak, maka semangat anak-anak dalam belajar mengaji serta menuntut ilmu agama akan jauh lebih besar lagi.

Alhamdulillah dengan diperbaikinya bangunan tempat kami belajar, akan membuat anak-anak lebih bersemangat lagi,” ungkapnya.

Sebagai penutup ustadz Sarnata mengatakan, pihaknya hanya dapat membalas dengan doa bagi PCF dan para donatur semoga diberikan rezeki dan kesehatan berlimpah oleh Allah SWT. (Rusdan)