18 views

Minimnya Pelayanan Masyarakat di Kelurahan Jurumudi Lama

Kota Tangerang

 

BantenOne.com – Pelayanan di Kelurahan Jurumudi Lama, Kecamatan Benda, di duga tidak maksimal karena pada saat Jam kerja jam 13:00 hingga jam 13:37 Wib siang para pegawai Kelurahan Jurumudi Lama tidak ada di tempat atau tidak ada di ruangan kerjanya masing masing. Rabu (11/12/19)

Saat media berkunjung ke kantor Kelurahan Jurumudi Lama ternyata tidak ada pegawai/staf diruangannya, baik Lurah, Sekertaris Kelurahan ,para Kepala Seksi, maupun Staf Kelurahan lainnya, layaknya bangunan kosong Yang tak berpenghuni Yang ada hanya bagian penerima tamu.

Saat media bertanya pada Pegawai Resepsionis

Lurah ada bu.. ??

Resepsionis : Pak lurahnya sedang sakit pak

Lalu Pak sekel Dan pak Kasie ??

Resepsionis : lagi dikecamatan pak..

Yang lainnya pada kemana…??

Resepsionis : Tadi mah ada sebelum makan siang..

Pantauan media sampai jam 13:37 Wib bahwa dihalaman parkir masih terparkir empat unit motor Dan satu mobil CRV warna Putih

Terkait waktu Yang memang masih jam kerja dimana pelayanan masyarakat masih berjalan Dan memang poksinya untuk melayani masyarakat pada jam – jam kerja seharusnya pelayanan ada pada tempatnya sesuai dengan koridornya.

Baca Juga Artikel :Tangerang Selatan PCF Menyambut Akhir Tahun 2019

Hal ini menjadi sorotan bagi media Dan masyarakat untuk menindak lanjuti kinerja para pegawai Kelurahan Jurumudi Lama saat jam kerja Yang dimana jam kerja dipergunakan untuk melayani masyarakat.

Perlu adanya ketegasan dari pemerintah Dan aparat setempat baik dari Kecamatan Dan dari pemerintah Kota terkait kinerja para staf- staf Kelurahan baik di Jurumudi Lama maupun dikelurahan lainnya.
(Red/Lena)