3 views

PH Mega Pilar Picture Launching Film Terbaru

PH Mega Pilar Picture Launching Film Terbaru

BantenOne.com – Rumah Produksi Film Mega Pilar Pictures adakan press release (14/05/19) untuk 3 film terbarunya yaitu Kapal Goyang Kapten, Vitamin Sea, Kuburan Dalam Rumah, acara press release ini di adakan di Jalan Adyaksa VII No. 1 Lebak Bulus.

Raymond Handaya sutradara dari ketiga film tersebut mengatakan,” Bahwa film yang disutradarainya itu ada beberapa genre seperti untuk film Kapal Goyang Kapten (KGK) dan Vitamin Sea (VS) itu bergenre drama romantis dan komedi, sedangkan untuk film Kuburan Dalam Rumah (KDR) itu bergenre horor thriler.

Dan untuk proses produksi dari film Kapal Goyang Kapten (KGK) dan film Vitamin Sea (VS) itu dilakukan di Maluku, tepatnya di kepulauan Kei, Pulau Ambon dan Pulau Seram, sedangkan untuk film Kuburan Dalam Rumah (KDR) syuting dilakukandi daerah Juwangi, Jawa Tengah, “Ungkap Raymond Handaya.

Dengan modal keyakinan karena melihat industri perfileman di Indonesia saat ini makin hari makin agak menurun, dan didukung dengan background seorang pebisnis

Maka saya memberanikan diri untuk produksi 3 film sekaligus, kalau ditanya untuk modal berapa T, yah mungkin tidak sampai berapa T, Saya selalu berusaha untuk bikin film yang berkwalitas sehingga bisa mendukung perfileman di Indonesia, yang terpenting adalah kwalitas sehingga masyarakat bisa menikmatinya,” Tutur producer Roni Parini

(rtn/ rsdn)

[template id=”257″]