Empat kontrakan Dan Dua Rumah Terbakar Di kedaung | BantenOne

Empat kontrakan Dan Dua Rumah Terbakar Di kedaung

Empat kontrakan Dan Dua Rumah Terbakar Di kedaung


BantenOne.com Kembali sijago merah melahap menghanguskan  2 Rumah yang diketahui sebuah kontrakan 4 pintu yang dihuni oleh 4 keluaga diantaranya Arjimanto, Sugiri, Dayat, Dan supriono.

Kebakaran yang terjadi di jalan masjidarusalam Gg .Al hasanah empat kedaung pamulang tangerang selatan hari jum,at (08/06/19 ) Sekitar pukul 22.wib.yang disinyalir api berasal dari konsleting arus pendek listrik

 

Menurut keterangan DAWI Salah satu pemilik Rumah kepada BantenOne.com menjelaskan ” Awal kejadian sekira pukul 22.wib terjadi hujan dan di susul listrik padam kami bersama teman -teman pada duduk di depan Rumah karna merasa Gerah / panas karna kipas angin ngak nyala tiba-tiba dari Dalam salah satu kontrakan teriak minta tolong. pas kami lihat api sudah mulai melalap di atas pelapon kontrakan dan api dengan cepatnya langsung menghanguskan 4 pintu kotrakan dan 2 Rumah yang terbakar habis “ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kerugian matrial mencapai ratusan juta rupiah


Melalui anak -anak dengan rasa prihatin warga atas menimpanya kejadian musibah itu  , warga di pinggir jalan Masjidarusalam meminta sumbangan kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut untuk meringankan korban yang tertimpa musibah kebakaran.

 

(Rusdan)

[template id=”257″]