SDN Jurang Mangu Timur 01 Gelar Kelulusan & Pelepasan Siswa Kelas VI di Cibodas | BantenOne
Profil  

SDN Jurang Mangu Timur 01 Gelar Kelulusan & Pelepasan Siswa Kelas VI di Cibodas

SDN Jurang Mangu Timur 01 Gelar Kelulusan & Pelepasan Siswa Kelas VI diCibodas

BantenOne.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jurang Mangu Timur 01 Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan mengelar perpisahan dan Kelulusan 103 siswa/i kelas VI tahun ajaran 2018-2019, bertempat di Cibodas.

Kepala Sekolah SDN Jurang Mangu Timur 01, Sri Mulyani.S,Pd. Rabu (12/6)mengatakan kegiatan ini menjadi moment membahagiakan sekaligus mengharukan, para siswa/i telah lulus 100 persen dengan nilai baik atau memuaskan.

Kami berpesan agar para siswa/i dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, karena pendidikan merupakan kebutuhan penting dalam hidup dan walaupun telah lulus jangan melupakan sekolah terutama guru kalian,” katanya.

Dijelaskan dia, selama enam tahun di tingkat pendidikan dasar tentunya peran guru sangat besar jasanya dari mengajarkan membaca, menulis, berhitung, bergaul dan lainnya, sehingga para siswa/i menjadi pintar dan terampil.

Pelepasan ini juga menjadi moment penyerahan kembali para siswa dari sekolah kepada para orang tua atau wali siswa, karena selama ini para orang tua atau wali siswa telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka pada sekolah.

Pihaknya memohon maaf apabila selama mendidik ada kesalahan dan kekurangan, dan berpesan agar para siswa terus rajin dan disiplin belajar, utamanya dengan terus membaca karena membaca merupakan gerbang ilmu pengetahuan.

Kepala Sekolah SDN Jurang Mangu Timur 01 Sri Mulyani.S,Pd, mengucapkan terima kasih kepada Para Guru dan jajaran SDN Jurang Mangu Timur 01 atas pendidikan yang diberikan untuk para siswa,/i pendidikan yang bagus tentu agar anak didik memiliki masa depan yang lebih baik pula.

Saya Mulyadi perwakilan orang tua siswa/i SDN Jurang Mangu Timur 01 sekali lagi kami menghaturkan terima kasih, atas jasa para guru dalam mendidik anak-anak kami serta semoga jerih payah bapak ibu guru mendapatkan ganjaran dari Allah SWT,”

 

(Mulyadi) Red*

[template id=”257″]