0 views

Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan

Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan


BantenOne.com Rapat paripurna kota tangerang selatan tentang penyampaian APBD Tahun Anggaran tahun 2018 yang di hadiri walikota tangerang selatan Hj.Airin rachmi Diany SH.MH ,wakil walikota tangerang Selatan Drs. H.Benyamin Davni, Sekretaris Daerah Drs H. muhammad Msi, ketua DPRD tangerang selatan, Angota DPRD, Dan lurah Se kota tangerang selatan pada hari kamis 13/06/2019.

Acara yang di mulai pada pukul 12.15 wib yang di awali Berdo,a bersama dan di lanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya dan lagu bagimu negeri selanjutnya pidato penyampaian Angaran APBD yang di bacakan langsung oleh walikota tangerang selatan.

walikota menyampaikan Tentang angkubilitas keuangan negara yang di atur dalam undang undang no 17 tahun 2003 tentang keuangan negara wajib di pertanggung jawabkan kepada masyarakat melalui Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) yang telah di Audit oleh BPKRI.

Adapun APBD tersebut adalah pendapatan asli daerah, transfer pemerintah pusat, Banten, Dana hibah kabupaten tangerang dan bantuan oprasional sekolah.

Dalam pemaparan keseluruhan APBD tahun 2018 Dapat disimpulkan Berjumlah Rp.20.341.366.326594. Dua puluh triliun tiga ratus empat puluh satu miliar tiga ratus enam puluh enam juta tiga ratus dua puluh enam lima ratus sembilan puluh empat sen.

Dan setelah pemaparan APBD oleh walikota tangerang selatan acara dilanjutkan penyerahan secara simbolis buku catatan APBD dari walikota kepada pimpinan DPRD kota tangerang selatan dan acara selesai pada pukul 13.45 wib.

 

 

(Rusdn)

[template id=”257″]