Karnaval Dan Jalan Sehat , Puncak Acara HUT RI Ke- 74 Kelurahan Pondok Cabe Ilir | BantenOne

Karnaval Dan Jalan Sehat , Puncak Acara HUT RI Ke- 74 Kelurahan Pondok Cabe Ilir

BantenOne.com – Minggu pagi kelurahan pondok cabe ilir adakan beberapa kegiatan ikut hadir wakil walikota tangerang Selatan Drs H. Benyamin Davnie, camat pamulang H Deden Djuardi, Sekdis perpus, Dirjen Dikbud, pusat, Lurah cabe Ilir H. MUNADI ,Tokoh masyarakat,Tokoh agama, ormas, karang taruna, Dan ribuan masyarakat pondok cabe ilir minggu 25/08/2019.


Dalam acara yang dimulai pukul .07.00 wib Berlangsung jalan sehat yang rute keliling kelurahan pondok cabe dan finist lg di kantor kelurahan pondok cabe dalam acara sangat unik karna berbagai acara yaitu seni budaya pencak silat, lomba pakayan tradisional nusantara, dan masih banyak lagi acara lainya dan dilanjutkan dengan pembagian doorpreez bermacam macam hadiah yang di bagikan untuk peseta jalan santai.

Sekel pondok cabe ilir ” haryato mengatakan berbagai acara yang di perlombakan hari ini dalam acara memperingati HUT RI yang ke 74 dengan semangat 45 warga pondok cabe sangat antusias mengikuti acara dan walaupun terik panas mata hari tidak menyurutkan semangat warga pokdok cabe ilir untuk mengikuti acara tersebut “unkapnya.

Sekel Haryato menabahkan ‘ dengan berbagai macam hadiah mulai dari terkecil sampai kulkas dan sebuah sepeda, itu juga atas kerja sama masyarakat pondok cabe untuk memeriahkan acara hari ini’ Imbuhnya

Di tempat yang sama Juju salah satu warga yang ikut dalam acara mengatakan “Kami dan rombongan mulai dari pagi sudah hadir disini untuk mengikuti acara untuk memeriahkan acara,kami bukan semata mata mengharapkan hadiah tapi demi meriahnya Hut kemerdekaan Ri Yang ke 74 ini sebagai tanda hormat kita terhadap para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Ri ini “ujarnya.

( Rusdan)