0 views

Partai Politik Yang Berhasil Menggaet Empat Kursi Pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024

BantenOne.com – DPRD Kota Tangerang saat ini dipimpin ketua dan wakil ketua sementara. Ketua sementaranya Gatot Wibowo. Sedangkan wakil sementaranya Turidi Susanto.

Partai politik yang berhasil menggaet empat kursi pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024 telah mengusulkan kader terpilihnya untuk menakhodai lembaga legislatif ini secara definitif.

Turidi mengatakan, DPRD Kota Tangerang juga telah melakukan rapat paripurna internal untuk membahas pengajuan empat nama pimpinan DPRD definitif.

Empat nama calon pimpinan DPRD sudah diusulkan partai politik dan dirapatkan secara internal,” ujar Turidi kepada awak media di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Keempat nama calon pimpinan definitif itu di antaranya adalah Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi Susanto dari Fraksi Gerindra Wakil Ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi Wakil Ketua III.

Turidi menuturkan, nama-nama tersebut telah diajukan kepada Pemerintah Kota Tangerang dan Gubernur Banten Wahidin Halim untuk kemudian ditetapkan dalam rapat paripurna.

Sudah diajukan ke Pemkot kemudian ke Provinsi,” pungkasnya.(RMI/HRU)red*