Lepas Sambut Camat Setu Di Tandai Dengan Linangan Air Mata | BantenOne

Lepas Sambut Camat Setu Di Tandai Dengan Linangan Air Mata

BantenOne.com – Lepas Sambut camat Setu Dari H.Heru Agus Santoso. Ap.Msi kepada Drs Hamdani,Hs.MA, yang berlangsung di Aula kecamatan Serpong ikut Hadir wakil walikota tangsel Drs H.Benyamin Davnie,Danramil 03 mayor Wahyu Hidayat ,mantan kapolsek cisauk Akp Fredy Yuda, s.st,Ketua DPRD tangsel H.Abdul Rosid,S.Ag,lurah sekecamatan setu jajaran staf kecamatan setu, Tokoh Agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda, ormas karang taruna,ibu ibu pkk, dan tamu undangan lainya. pada jum,at 27/09/2019.

Dalam acara terlihat nampak sedih dan haru pegawai dan staf kecamatan setu terlihat mata berkaca kaca saat bersalaman dengan camat lama Heru Agus santoso karna beliau sangat dekat dengan warga.

Dalam sambutan “Heru Agus meminta maaf kepada pegawai, staf, Lurah se kecamatan setu, Rt/Rw ,masyarakat,kalau saya dalam menjalankan tugas di kecamatan ataupun pekerjaan saya blm terlaksana saya mohon maaf“ungkapnya.

Dan di tempat yang sama “wakil walikota tansel Drs H. Benyamin Davnie menyampaikan dan mengapresiasi kinerja camat lama yang sudah bekerja dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Setu, Rotasi perpindahan jabatan Untuk ASN itu sudah biasa makanya setiap aparatur sipil negara harus selalu siap di tugaskan dimana dan kapan saja “ujarnya.


Di temui di ruangan kerjanya camat yang baru Drs H.Hamdani.HS menjelaskan,untuk kedepanya apa yang sudah dilakukan camat lama dengan yang ada tentunya patut kita apresiasi yang sudah baik akan kita teruskan dan di pertahankan,Dan semua itu tidak akan berjalan dengan baik apa bila tidak ada bantuan dari staf dan pegawai kecamatan dan dalam waktu dekat ini saya akan konsolidasi untuk menerima masukan dari internal dulu.

Lanjut Hamdani “Untuk itu saya mohon bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk bersinergi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama semua kelurahan untuk selalu memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat untuk itu mari kita membangun tangerang selatan khususnya kecamatan setu “pungkas. Hamdani camat baru setu.

(Rusdan)