Serba Serbi HUT Polairud Ke- 69 Dengan Berbagai Atraksi Oleh Anggota Polairud 2019 | BantenOne

Serba Serbi HUT Polairud Ke- 69 Dengan Berbagai Atraksi Oleh Anggota Polairud 2019

BantenOne.com – Tangsel – Dalam rangka peringati HUT Polairud Ke- 69 yang berlangsung di Lapangan Polairud Baharkam Pondok Cabe Pamulang Tangerang Selatan, Rabu (04/12/2019)

Acara yang dihadiri Kapolri Drs Jendral Idham Azis sebagai Kapolri baru menggantikan Jendral Tito Karnafian,Kakorpolairud Irjen pol Drs Lothatia, SH. MH., Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, para petinggi polrli,para petinggi TNI AD, AL, AU, bersama ratusan Anggota DPR RI dan para tamu undangan yang tergolong dari para pejabat negara

Upacra yang dipimpin oleh Idam Azis dalam sambutannya mengucapkan, Selamat HUT Polairud yang Ke- 69, ini adalah atas aprestasi yang Polairud torehkan untuk Republik Indonesia.

Selamat, semoga apa yang Polairud capai dapat dipertahankan,” ucapnya.

Kapolri juga meminta kepada polri untuk selalu menjaga kedaulatan NKRI dan selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga NKRI.

Baca juga:   HUT Korpolairud Baharkam Polri ,SDM Unggul Almatsus Ke- 69 2019

 

Selanjutnya Kapolri berpesan, yaitu polri selalu jaga Korps Polairud Polri terus menjaga kehormatan institusi untuk ekerja dengan baik demi kedaulatan NKRI,

Jaga kehormatan pribadi Korps Polairud Polri ,mari siap siaga agar mudah menerima tugas dalam kondisi apapun hingga seluruh jajaran dapat melakukan terobosan dan inovasi baru dan membagun sinergisitas dan solidaritas bersama aparat TNI Polri Bakamla Bea Cukai dan Stakeholder terkait lainya,” ungkap Kapolri.

Acara tersebut, juga dihiasi dengan kesenian budaya, seperti Pencak Silat yang di peragakan oleh anggota Polairud, Atraksi terjun payung, Antisipasi korban bencana juga peragaan penangkapan sindikat penyelundupan Narkotika. (Rusdan)