0 views

Pagelaran Seni Budaya Dinas Pariwisata Tangsel Meriah Dan Sukses

BantenOne.com – Tangerang Selatan

Tangsel Art Karnaval indonesian yang dilaksanakan di lobi mall teras kota tangerang selatan oleh Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan rabu 04/12/2019.

Dalam acara yang dilahadiri wakil walikota Drs H.Benyamin Davnie, Drs H.Dadang Sopyian, Sekdis pariwisata Agus Heru Santoso, Camat Serpong Drs Hj. Dwi Suryani. M .si organisasi (ormas) staf dinas pariwisata.

Dalam sambutanya “wakil walikota mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh dinas pariwisata tangsel Benyamin davnie mengharapkan dinas pariwisata bisa lebih meningkatkan lagi tempat tempat wisata di seperti setu dan taman taman agar bisa menarik pengunjun yang lebih banyak lagi”ujarnya.

Di acara yang sama” Dadang sopiyan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam acara ini, pariwisata merupakan modal suatu daerah untuk lebih meningkatkan perekonomian daerahnya itu sendiri, Dadang mengajak masyarakat untuk menjaga dan ikut andil untuk menjaga dan pariwisata yang telah ada”ungkapnya.

Acara tak kalah menariknya dengan penampilan tarian dan alat musik tradisional yang di tampilkan oleh siswa siswi Mulai dari Smp sampai SMA sekota tangerang Selatan.(Rusdan)