Camat Sepatan Pimpin Acara Sertijab 7 Kepala Desa Terpilih | BantenOne
Profil  

Camat Sepatan Pimpin Acara Sertijab 7 Kepala Desa Terpilih

Kota Tangerang

 

BantenOne.com – Bertempat di kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, berlangsung acara Sertijab (serah terima jabatan) pada 7 Kepala Desa terpilih. Camat Sepatan Dadang Sudrajat memimpin acara tersebut, Senin (23-12-19).

Selain para Kepala Desa terpilih didampingi istri, hadir pula beberapa perwakilan pemerintah dan masyarakat. Di antaranya BPD, Kapolsek dan Koramil Sepatan, PKK Sepatan, serta tokoh masyarakat, ulama, pemuda dan organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Sepatan.

Dalam kesempatan ini Camat Dadang memberikan apresiasi pada panitia pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa serentak, yang diadakan oleh Pemkab Tangerang. Tak lupa Camat Dadang menyinggung tentang janji kampanye para Kepala Desa terpilih, agar bisa ditepati dan melanjutkan program yang sudah berjalan.

“Alhamdulillah, Pilkades berjalan lancar dan aman. Saya berharap Kepala Desa baru dapat merangkul seluruh warga tanpa terkecuali. Sekaligus tetap menjalankan program yang sudah ada, bersamaan dengan janji kampanye kemarin,” ujarnya.

Perlu diketahui ada 7 desa di Kecamatan Sepatan, yang melangsungkan Pilkades. Desa Mekar Jaya, Pondok Jaya, Pisangan Jaya, Kayu Agung, Kayu Bangkok, Karet dan Sarakan.

“Saya juga berharap bagi yang baru dilantik, jangan lupa merangkul yang lama, karena kita semua saudara. Ini perlu demi majunya desa,” pungkas Camat Dadang.

Baca Juga: Anniversary Jecovers Tangerang Ajang  Kreasi Musick Rock

Dalam kesempatan ini, M. Gozali Kepala Desa Mekar Jaya yang baru mengatakan, dirinya bersyukur telah menjadi pemenang. Terapi kemenangannya bukan akhir dari perjuangan, tetapi permulaan dari perjuangan.

Saya akan mengajak seluruh warga desa bersatu, demi pembangunan desa yang jauh lebih baik lagi. Sebab itu saya tak segan memohon saran demi kemajuan desa,” ucapnya.

Selain itu Gozali menambahkan akan membuat program yang dapat dibanggakan warganya. Tetapi program tersebut tak akan berbenturan dengan program Kecamatan dan Kabupaten. Di akhir kata Gozali tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak, yang telah berperan penting dalam Pilkades kemarin. Seperti Muspika Kecamatan Sepatan, panitia Pilkades, Pj, serta lainnya yang sudah ikut mensukseskan acara, hingga dapat berjalan lancar, aman dan adil.(aggr)