Jaga Kampung Kita Meriahkan HUT PDIP ke-47 di Tangsel | BantenOne

Jaga Kampung Kita Meriahkan HUT PDIP ke-47 di Tangsel

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Hujan deras yang mengguyur Minggu Sore hingga menjelang malam, ternyata tidak menyurutkan semangat pendukung Salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel Heri Gagarin ber-mottokan Jaga Kampung Kita (JKK), sekaligus memeriahkan Perayaan HUT Partai PDI-Perjuangan (PDIP) ke-47, bertempat Jalan Pahlawan Seribu Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Minggu (26/01/2020).

Herman sapaan akrab Mone Warga Kedaung Pamulang Tangsel, salah seorang dari Tim JKK mengatakan, kehadiran kami bersama tim JKK karena kecintaan kita semua para Tim JKK, terhadap sosok Bang Haji Heri Gagarin, saat ini adalah Wakil Ketua PDIP DPD Provinsi Banten, sekalian memeriahkan HUT PDIP ke-47.

Mone menceritakan, buat kami Bang Haji Heri Gagarin, figur Muda mau bekerja bersama-sama, merangkul semua elemen baik kalangan Tua, Muda, bahkan Remaja (Milenial). Jujur kami belum lama mengenal, tapi kami bangga dengan apa yang dilakukan, tidak hanya kepada Tim JKK saja, siapapun yang mendapat musibah bila kita infokan kepadanya, beliau selalu sempatkan hadir, meskipun dia tidak mengenal siapa orangnya papar Mone.

Sementara itu dalam Perayaan HUT PDIP Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP menghimbau, untuk melakukan gerakan mencintai Bumi, diantaranya penghijauan seluruh Nusantara, seperti menanam pohon, menjaga kebersihan sungai dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam waktu dekat Hasto mengajak semua kader PDIP Februari 2020 untuk melakukan penanaman pohon dan membersihkan Sungai Citarum Jawa Barat, Karena berpolitik tanpa ada rasa cinta tanah air tidak ada gunanya ucapnya.

Acara berlangsung meriah, selain diiringi penampilan SK Group, dengan bintang tamu Artis Tangsel ternama Rana Rani, Turut hadir Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany serta beberapa Kandidat Balon Walikota Tangsel, Heri Gagarin, Muhammad, Suhendar, Tomi Patria Edwardy, dan Siti Nur Azizah Ma’ruf.(Rdn)