RW 04 Pondok Pucung Dapatkan Apresiasi | BantenOne

RW 04 Pondok Pucung Dapatkan Apresiasi

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Kunjungan dan silaturrahmi Pokjanal dan Kader Jumantik Tangerang Selatan turut hadir lurah Pondok Pucung H. Murtado SE, Dudung E Direja, Umar, Agus sekretaris Rw 04, para kader jumantik RW 04 pada hari jum’at 24/01/2020.

Dalam sambutan Dudung E Direja menyampaikan terimakasih sudah bisa berkunjung ke RW 04 yang merupakan RW yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan dari walikota Tangerang Selatan, kami sangat tertarik dengan kegiatan disin,” ucapnya.

Dan kami sangat mendukung apa yang telah ditorehkan oleh RW 04 Kelurahan Pondok Pucung, selain kami memperkenalkan diri kami juga memberikan bantuan berupa 150-200 pohon Sodiak untuk warga disini,”Ungkap Dudung.

Di acara yang sama H. Murtado lurah Pondok Pucung dalam sambutanya mengucapkan “terima kasih atas kunjungan Dudung E Direja beserta rombongan atas bantuan Pohon zodiak kepada warga kami dan mudah mudahan ini bisa menjadikan motifasi untuk RW yang lain untuk bisa mengikuti kegiatan ini, Juga lurah berharap bantuan ini juga cuma di RW 04 tapi juga RW yang lain,”ungkap H. Murtado.

“Dan tentunya juga tak ketinggalan ucapan terimakasih Ketua RW 04 mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuanya kepada wilayah kami yaitu RW 04 Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren mudah mudahan ini semua bisa bermanfaat untuk warga kami,”ucap Joko ketua RW 04.

RW 04 mempunyai banyak prestasi terutama dalam bidang kebersihan ,bebas Jumantik,Posyandu/Pospindu, Bank sampah, yang sudah di akui oleh Dinas kesehatan dan pemerintah Kota Tangerang Selatan sehingga RW 04 dinobatkan sebagai Kampung Pelaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS).

Tentunya dalam hal ini tidak luput dari bimbingan dari lurah Pondok Pucung dan Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Pondok Pucung itu sendiri.(Rdn)