1 views
Ragam  

HUT ke 27 KotaTangerang Adakan Book Festival Tahun 2020

Kota Tangerang

BantenOne.com – Dalam rangkaian Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke 27 Tahun, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang kembali mengadakan acara “Tangerang Book Festival Tahun 2020” yang dimulai Tanggal 18 – 21 Februari 2020.

Baca Juga: Meningkatkan Mutu dan Kualitas Lembaga PKBM Kota Tangerang

Secara Resmi acara ini dibuka oleh Walikota Tangerang,H. Arief. R. Wismansyah, didampingi oleh Wakil Walikota Tangerang H. Syahrudin.

Kepala DPAD Kota Tangerang,H. Sayuti melaporkan bahwa acara ini terselenggara sebagai bentuk upaya untuk menarik minat membaca buku masyarakat Kota Tangerang, agar semakin cerdas dan mampu menguasai ilmu dan wawasan yang luas denga membaca buku. Acara ini juga diikuti oleh beberapa penerbit buku yang ikut membuka stand buku di kegiatan tersebut.”ucap H. Sayuti

Walikota Arief. R. Wismansyah membuka secara resmi kegiatan Tangerang Book Festival Tahun 2020 dan berharap kepada seluruh masyarakat kota Tangerang untuk dapat mehamami akan pentingnya membaca buku, dan tidak hanya membaca media sosial, tapi harus rajin membaca buku agar meningkat pengetahuan dan wawasannya sehingga dan semakin kreatif dan inovatif di segala aspek bidang, terutama dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang Sehat, Cerdas, mandiri, sejahtera dan berdaya saing.”ujarnya

Kegiatan ini juga diisi dengan Bedah Buku, oleh Ka Seto Praktisi Pendidikan dan Psikologi anak. Dan juga pembicara lainnya.

Acara Pembukaan Tangerang Book Festival ini pun ditutup dengan pembacaan do’a oleh Ust. Salman Alfaris.(red)