HUT Ke- 36 Benda Baru Kecamatan Pamulang di Warnai Berbagai Acara | BantenOne

HUT Ke- 36 Benda Baru Kecamatan Pamulang di Warnai Berbagai Acara

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Semarak HUT Benda Baru Kecamatan Pamulang yang Ke- 36 diwarnai dengan berbagai macam acara

Acara di awali dengan jalan sehat,dibuka oleh Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Drs H. Benyamin Davnie juga hadir Lurah Pondok Benda, Dr. Suhara Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Ketua RW/ RT, Pimpinan Bank BJB dan ratusan masyarakat dari berbagai wilayah Kelurahan Pondok Benda,Minggu 23 Februari 2020.

Acara di dukung oleh Bank BJB, Vivo, Teh botol Sosro, RS Permata, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel mendukung setiap kegiatan yang ada di Kota Tangerang Selatan baik kegiatan pemerintahan maupun kegiatan organisasi lainya.

Pada kesempatan ini Juli selaku Wakil Ketua Panitia menjelaskan “di hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke- 36 ini kita ingin masyarakat Benda Baru ini menumbuh kembangkan dengan Tema “Tangguh Bertumbuh” dan pada hari ini kita banyak kegiatan seperti jalan sehat yang kebetulan di buka langsung oleh walikota Tangerang Selatan dan dilanjut dengan Doorprezz, bazzar, peragaan mengenai Darurat Bencana Alam.

Ditambahkan Juli “dari keseluruhan, Bazzar kita wajibkan semua warga Benda Baru, yang mengikuti Bazzar ada 27 RW yang ikut meriahkan acara ini, dan untuk acara ini dana dan Doorprezz itu semua dihimpun swadaya masyarakat dan dari sponsor seperti Bank BJB ,Vivo, Teh Botol Sosro dan masyarakat Benda Baru,dengan anggaran yang terkumpul sekitar Rp. 72.000.000.

“Selanjutnya dengan usia yang Ke- 36  warga Benda Baru lebih apresiatif dalam menumbuh kembangkan lingkungan, terutama dari segi Kesehatan, Keamanan, Kebersihan, dan lebih lebih beliau mengajak masyarakat untuk memerangi yang namanya bahaya Narkotika,”tutup juli.

Kesempatan yang sama Dr. Suhara Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel yang selalu mendukung setiap kegiatan baik pemerintahan maupun organisasi untuk mengajak masyarakat untuk menjadikan Donor Darah sebagai gaya hidup.

lanjut Suhara menilai masyarakat masih belum banyak yang bersedia mendonorkan Darahnya, padahal dengan mendonorkan darah kesehatan bisa selalu terjaga, lebih lebih setetes darah sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia terutama yang terkena musibah longsor maupun bencana alam lainya, dengan ini Suhara berharap masyarakat untuk selalu bersedia untuk mendonorkan darahnya,”pungkas Dr. Suhara.(Rusdan)