Kapolsek Ciputat Berbagi Kepada Ormas Pendekar Banten | BantenOne

Kapolsek Ciputat Berbagi Kepada Ormas Pendekar Banten

Tangerang Selatan
BantenOne.com-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke74 yang bertepatan pada 01 juli 2020, polsek Ciputat terus melakukan bhakti Sosial terhadap beberapa Ormas yang berada diwilayah hukum poksek Ciputat yang berlangsung Di Gedung olah Raga Ciputat jalan KH Dewantara
Kelurahan Ciputat terhadap Ormas Pendekar Banten dengan Tema “Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” Jum,at 26 juli 2020.

Dalam acara yang dipimpin Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika SH ,Turut hadir Kanit Lantas Iptu Wagimin, Kanit Bimas, Panit Binmas Iptu Parno, Ipda Kusntam, Panit Intel Aiptu. Suratmo dan 6 perwakilan anggota Ormas pendskar Banten wilayah Hukum Ciputat.

Dalam Sambutan “Kompol Endy Mahandika, menyampaikan ,Kami dari polsek Ciputat dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke74 yang akan bertepat pada tanggal 01 juli 2020 memberikan sebuah Paket sembako sebanyak 20 paket.

“Oleh sebab itu kami meminta agar sembako tersebut diberikan kepada anggota ormas Pendekar Banten yang dianggap kurang mampu yang diwakili oleh ketua Saudara Heru,
Semoga di hari Bhayangkara Ke74 polri semakin jaya dan profesional.

Kami mengajak seluruh anggota Ormas agar dapat menjaga situasi kamtibmas, bersinergi dengan pihak kepolisian serta mencegah terjadinya gesekan antar ormas yang lain,”harap Kapolsek Ciputat.

(Rusdan)