1 views

PDI Perjuangan Umumkan Mengusung H.Muhammad Sebagai Calon Walikota Tangsel

Tangerang Selatan

BantenOne.com– teki terhadap siapa partai pengusung H.Muhammad terjawab sudah, setelah hari ini selasa tanggall 11 agustus 2020 partai PDI Perjuangan Resmi mengumumkan secara resmi untuk mengusung H.Muhammad sebagai Calon walikota Tangerang Selatan yang juga sebelumnya partai Gerindra secara resmi mengumumkan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk berpasangan dengan H.Muhammad sebagai wakil walikota Tangsel.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Bidang DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani mengumumkan Untuk mengusung H.Muhammad Sebagai calon walikota Tangerang Selatan dan wakil walikota Tangsel Rahayu Saraswati untuk bertarung dalam pilkada Tangsel yang akan berlangsung 9 Desember 2020 nanti.

Pernyataan Puan maharani yang disampaikan melalui teleconpres dari jalan Teuku Umar Jakarta yang disaksikan Ribuan massa PDIP di Markas partai berlambang Banteng moncong putih Yang berlokasi daerah kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tangerang Selatan yang mengelar acara nonton Bareng.

Dalam sambutan Ketua DPC PDIP Kota Tangsel” Wanto Sugito, secara tegas mengatakan dan mengajak Muhammad dan Rahayu Sudah Sah mendapat mandat langsung Ketua umum Megawati Untuk bertarung dalam pilkada Tangsel yang akan datang.

“Kita harus berjuang untuk memenagkan Pasangan yang sudah diusung oleh partai PDIP dan Partai gerindra, partai kita harus ada perubahan itu sudah pesan Ibu megawati Bahwa kita bukan hanya mengawal tapi harus memenangkan dalam pilkada nanti, kita harus ada perubahan yang selama ini pilkada belum pernah pecah telor, inilah saatnya kita harus memenagkan kedua pasangan ini,”ungkap Wanto sugito.

Acara yang sama Calon walikota Tangerang Selatan yang sah diusung partai PDI Perjuangan” H.Muhammad mengucapkan terimakasih kasih kepada Partai PDI perjuangan yang mempecayakan kepada saya untuk maju dalam pilkada 2020, Dengan kepercayaan ini saya akan benar benar berjuang untuk memenangkan dalam pilkada yang akan datang,”tuturnya.

“Perlu saya sampaikan pada tanggal 5 agustus 2020 saya sudah mundur dari jabatan saya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dan saya juga sudah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN saya pengsiun, artinya saya tidak main main untuk bertarung dalam pilkada Tangsel ini semata mata untuk kepentingan rakyat Tangerang Selatan, mari kita tumbuhkan dan jadikan Tangsel Cerdas ,Modern ,Religius (Cimore).Tutup H.Muhammad.

(Rusdan)