Tanggerang Selatan

BantenOne.com — Dr. Seto Mulyadi yang di kenal kak Seto,berulang tahun di rayakan sangat sederhana bersama keluarga di kediaman kak Seto di Cirendeu Permai Cinere

Acara HBD (Happy Brith Day) kak Seto yang ke 69 tahun.,di gabungkan dengan peluncuran buku, biografi yang berjudul,” Catatan 50 Tahun Pengabdian Kak Seto di Dunia Anak anak”.

Turut Hadir tamu undangan dari Deputi Kementerian PPPA Nahar, Perwakilan dari LPAI Susanto,dan Perwakilan dari Dompet Dhuafa, beserta rekan rekan dari media elektronik dan cetak, dalam rangka Peluncuran biografi kak Seto ,dan penerimaan anugrah dari Muri,Jumat 28 – 08 – 2020.

Seto Mulyadi ,ini adalah mahasiswa psikologi Universitas Indonesia Pencipta karakter dikomo yang terkenal di era Tahun 80 an ,kala itu stasiun televisi yang ada hanya TVRI ,satu satunya stasiun televisi yang menyuguhkan tontonan yang bermutu bagi anak anak.

Kak seto bercerita, Berawal dari kecintaannya terhadap anak anak Pria kelahiran klaten, 28 Agustus 1951, memulai kehidupan nya Hijrah ke Jakarta dengan bekerja serabutan , sembari menunggu hasil tes Fakultas kedokteran ,ujar kak Seto mantan ketua KNPA.

Pemerhati anak sekaligus psikolog,Seto Mulyadi atau akrab di panggil kak Seto berpesan, di masa pandemi covid seperti ini,jangan menurunkan semangat belajar, tetap belajar dan berkarya,”bagi anak anak Indonesia semua,mohon tetap semangat mohon tetap gembira dan tetap kreatif penuh dengan ide – ide baru dalam menciptakan suasana belajar yang menyenangkan yang di lakukan di rumah “kata kak Seto saat di wawancara ,awak media di kediaman nya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here