Tanpa Pengawasan Bangunan di “Peta Barat Kali Deres ” Berdiri di Sinyalir Tanpa IMB

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA

BantenOne.com – Aneh tapi nyata,di duga tanpa mengantongi surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB), bangunan besar satu lantai di Gembol Paya Peta Barat Kalideres berdiri di sinyalir Tampa pengawasan pihak terkait.

Apakah sudah jaman maraknya bangunan bermasalah dan tanpa mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) tegar berdiri.

Hal ini membuktikan masih diduganya lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh Kasatlak Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan, Kecamatan Kali Deres Jakarta Barat.

Pemantauan media Rakyat Senin ( 20/10 /2020) banyak berdiri bangunan salah satu nya bangunan besar di Gembol Paya Jln. Peta Barat An .Pa Beny Pemiliknya , ujar salah satu pekerja yang tidak mau di sebutkan namanya.

Guna mencari informasi akurat perihal bangunan dimaksud, media Rakyat mengkonfirmasikan kepada Ka Citata” Reza kecamatan Kalideres , tapi beliau lagi tidak ada di tempat Miting zoom ucap staf wanita citata .

Mengungkapkan bahwa bangunan besar tersebut diduga milik Pa Beny dan tidak adanya papan atau Bener Mading ijin bangunan disinyalir belum mengantungi Ijin Mendirikan Bangunan IMBdan lemahnya pengawasan dari pihak kecamatan Kalideres yaitu Citata dan Satpol PP hingga bangunan tersebut berjalan Sampe progres 80 persen.* Bersambung .(Red/Gunawan )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.