BOGOR

BnatenOne.com – Dunia pendidikan memang saat ini menjadi prioritas utama di saat wabah pandemi covid 19 masih berlangsung 01/11/2020.

Sorotan pun tak luput terkait regulasi,mekanisme suatu kegiatan belajar mengajar/(KBM),terus dilaksanakan sesuai dengan apa yg telah di tetapkan oleh masing masing dinas pendidikan di tiap daerah tersebut.

ketika awak media tim awdionline mengunjungi kantor UPT (unit pelaksana teksnis)1 Pendidikan Cibinong,beberapa kali kunjungan yang bertujuan mengkonfirmasi kepada korwil UPT PENDIDIKAN CIBINONG,yang di kepalai oleh ibu surti,selalu tidak bisa di temui di kantor nya.

Bahkan berulangkali dalam kedatangan nya awak media tim awdionline,
selalau menanyakan isi buku tamu kunjungan tidak pernah ada..
Hal ini contoh kecil dari pengabaian dalam aturan kedisiplinan yang kurang di terapkan di kantor UPT Pendidikan 1 Cibinong.

Mengingat seharusnya penting buku tamu itu harus ada agar dapat mengetahui siapa saja dalan setiap harinya siapa saja yg berkunjung.
Bagaimana awak media bisa konfirmasi jika pejabat yabg berwenang di mintai konfirmasinya selalu tidak ada di kantor.
Hal ini sungguh miris dikala awak media,tengah mendapat kan temuan di lapangan terdapat kejangalan,diduga seperti masih adanya penjualan Lembar Kerja siswa (LKS) yang masih marak di perjual belikan yang dilakukan secara terorganisir seperti adanya keterlibatan para komite sekolah juga dana perawatan sekolah yang di duga tidak tepat sasaran

Hal inilah yang awak media ingin mendapatkan tanggapan langsung dari pejabat korwil pendidikan 1 Cibinong untuk menindalanjuti tim awdi dan bantennet coba komfir ke kepala dinas terkait tapi tidak ada tanggpan lebih lanjut

Awak media awdionline mencoba masuk lebih dalam di temuilah salah satu staf dari UPT 1 pendidikan Cibinong,setelah di mintai keterangan nya oleh awak media,”ibu tri menjelaskan bahwasanya buku tamu yang kami tanyakan itu memang tidak ada di kantor kami pa,,dan ibu korwil tadi ada sempat berbincang sejenak dengan ibu tri,setelah itu ibu korwil keluar tanpa tujuan yg di ketahui oleh ibu tri”pungkas staf UPT 1 Pendidikan Cibinong.  (Tim/Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here