Bantenone – Karawang – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolsek Karawang Kota yang wilayah hukumnya mencakup kecamatan Karawang barat dan karawang timur Kompol Suparno, Ketika ditemui di Mapolsek Kota Karawang, Rabu (06/01/21) menyampaikan dalam menjalankan tugas baru sebagai Kapolsek Karawang Kota terlebih dahulu akan meninjau dan berkeliling di wilayah hukum Polsek Kota Sekaligus akan bersilaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Suparno sampaikan, wilayah hukum Polsek Karawang kota tidak beda jauh dengan Polsek Rengasdengklok, tempat sebelum bertugas di Polsek Karawang Kota.

Baca Juga :

Salah Satu Agen BRILink Di Kecamatan Sepatan Timur Oknum Pengirim Buah Busuk Penyaluran BPNT

“Rata – rata di Karawang Kota tindak pidana kebanyakan Curanmor, curat, curas dan kegiatan ormas, jadi hampir sama wilayah hukum Polsek Rengasdengklok,”ucapnya.

Suparno berharap, kedepan dapat lebih bersinergi dengan rekan – rekan media, jadi untuk pemberitaan terkait kejadian yang terjadi di seputar wilayah hukum Polsek Karawang dapat di publikasikan kepada masyarakat.

“Mari kita ciptakan Kota Karawang lebih aman, lebih kondusip. Ciptakan suasana damai dengan kerja sama yang baik dengan semua pihak. Dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”pungkasnya(Tata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here