BantenOne. Pesawaran Lampung- Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia  (Kowappi)  Pesawaran, menjalani Vaksinasi Covid-19, di RSUD  Kabupaten Pesawaran, Rabu(31/3/2021).

Program Vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pesawaran ini di ikuti oleh sejumlah wartawan dari berbagai organisasi pers di Pesawaran.

Menurut divisi Humas dan Pemberitaan DPD Ko-wappi Pesawaran, Magel Hen, ada delapan anggota DPD kowappi yang menjalani vaksinasi tahap pertama hari ini.

” Kami ada delapan anggota Ko-wappi Pesawaran yang di vaksin tahap pertama untuk tahap kedua akan dilaksanakan dua Minggu kedepan,” katanya.

Di tempat yang sama Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai mengaku berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi terhadap para jurnalis.

” Alhamdulillah dengan vaksinasi yang hari ini telah kita lakukan tentunya harapan semoga bisa memutus penyebaran virus Covid-19, terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada Pemda Pesawaran atas pemberian vaksinasi kepada para jurnalis,” ungkapnya.

Ditambahkan nya, aktivitas sebagai jurnalis yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentunya sangat rentan terhadap penyebaran Covid-19.

” Sebagai wartawan tentunya mengunjungi banyak tempat yang berjumpa dengan orang banyak sehingga wartawan sangat beresiko terpapar Virus Covid-19 ini, jadi dengan sudah dilakukan vaksinasi terhadap awak media semoga bisa mengurangi resiko dan memberi rasa tenang bagi pencari berita,” pungkas Dahron.

( Gus / Gi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here