BantenOne..com   BOGOR – Markas Besar Ormas KKPMP mengadakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj sekaligus silahturahmi antar anggota dan pengurus.

Acara yang diadakan di Gedung Kesenian dan Olahraga ,Cibinong, Kabupaten Bogor ini turut mengundang beberapa Tokoh, Alim Ulama serta Presiden KKPMP. (04/04/2021)

Dalam kegiatan ini (Lukman Bawazier) selaku Ketua Pelaksana menyebutkan “Tujuan ini tidak lain dan tidak bukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dan yang terpenting agar Ormas KKPMP ini bisa bersatu, kompak, profesional dan dewasa”.ungkapnya di sesi wawancara tadi siang Gedung Kesenian, Cibinong Kabupaten Bogor.

Ormas yang berdomilisi di Bojong Gede , Bogor ini mempunyai cita cita yang mencerdaskan masyarakat dalam bidang Pendidikan yaitu mendirikan Pondok Pesantren KKPMP di wilayah Leuwidamar, Lebak , Banten.

Masih di sesi wawancara ini (Lukman Bawazier) menambahkan ” Agar mencetak SDM yang berkualitas karena kita telah menyiapkan sarana pendidikan dimana telah berjalannya pembangunan Pondok Pesantren KKPMP di wilayah Leuwidamar Lebak-Banten

Lanjut harapannya “semoga dapat mencetak regenerasi manusia yang berakhlaqul kharimah dan mensosialisasikan amar ma’ruf nahi munkar, tandasnya (Banny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here