Bakal Calon Kepala Desa Klutuk H. Khudari lakukan silaturahmi ke warga

  • Bagikan
banner 468x60

BantenOne. Tangerang – H. Khudari salah satu Tokoh Muda Desa Klutuk yang mencalonkan diri dalam ajang Pilkades Desa Klutuk yang akan digelar secara serentak pada Bulan Juli mendatang laksanakan silaturahmi ke warga.

Bakal calon Kepala Desa Klutuk ini melakukan kegiatan silaturahmi dengan warga di empat RT di Wilayah Kampung Klutuk Desa Klutuk, Sabtu (24/04/2021).

H. Khudari menyampaikan kegiatan ini sebagai langkah awal untuk meminta do’a restu dan dukungan kepada masyarakat Desa Klutuk, juga ingin menciptakan suasana kehangatan dan kondusifitas di lingkungan Desa tak terkecuali keluarga sang rival juga ia kunjungi.

“Kami melakukan silaturahmi ini untuk meminta do’a restu dan dukungan kepada semua masyarakat, selain itu saya juga bertekad Pilkades tahun ini akan akan berjalan hangat dan harmonis maka dari saya juga berkunjung ke kediaman calon kades rival saya, hal ini saya lakukan agar terciptanya sebuah rasa kehangatan dalam persaingan yang sehat” Tuturnya.

Parman Salah satu warga Desa Klutuk menyambut baik kegiatan silaturahmi ini untuk mengenal sosok calon kades lebih dekat.

“Saya sangat antusias dengan adanya kunjungan calon kades ini, kita jadi lebih tau dan mengenal lebih dekat dengan sosok yang akan kita pilih nanti” Ujar Parman ketika rumahnya disambangi.

Rencananya selain di Kampung Klutuk, H. Khudari juga berencana melakukan silaturahmi dengan warga di kampung lainnya, mengingat Desa klutuk terdiri dari tiga kampung yakni kampung Klutuk, Sasak dan Gadog.

“Dalam jangka waktu dekat ini saya juga berencana ingin secepatnya melakukan silaturahmi dengan warga kampung Sasak dan Gadog, semoga semuanya dimudahkan dan berjalan dengan lancar” Pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.