Optimistis Bupati Bogor Program SAMISADE Dapat Membuat Desa Maju Dan Berkembang.

  • Bagikan
banner 468x60

BantenOne.. KABUPATEN BOGOR – Program bantuan keuangan Infrastruktur Desa, Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) jadi program andalan Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Bupati Bogor pernah mengatakan ” Jangan sampai ada lagi Desa tertinggal di Kabupaten Bogor. Saya optimistis program SAMISADE dapat membuat Desa maju dan berkembang.

Tepat di hari Senin jam 13.00 WIB Launching SAMISADE di adakan di Desa Babakan, acara tersebut di hadiri langsung oleh Lurah Babakan Suwardi, hadir pula Sekcam Tenjo D.Maman Sumantri Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, Danramil Parung Panjang Tenjo, Ketua BPD dan tokoh masyarakat, serta tokoh agama, (06-09-2021).

Suwardi selaku Lurah Babakan menuturkan, pada hari ini kita bersama-sama mengadakan Launching program SAMISADE ( Satu Milyar Satu Desa), ya mudah-mudahan kita berdoa bersama program SAMISADE ini berjalan aman dan lancar.
“Suwardi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin atas program SAMISADE ini, yang begitu besar perhatian terhadap Desa, dan juga perlu di ingat oleh masyarakat Desa, tidak ada Bupati yang sehebat ini, yang mampu bisa memberikan program Satu Milyar Satu Desa ( SAMISADE ),” tuturnya.

Di tempat yang sama Sekcam Tenjo D.Maman Sumantri mengatakan, pertama permohonan maaf Camat Tenjo Kurnia Indra S.STP. M.Ec.Dev, tidak bisa hadir di karenakan sedang menemani Ibu Camat yang sedang sakit, jadi mohon doanya untuk kesembuhan ibu Camat agar segera sehat seperti sedia kala, dan pak Camatnya bisa beraktifitas kembali di Kecamatan Tenjo.

“Lanjut Sekcam mengatakan, pertama barangkali kegiatan program SAMISADE ini, ini yang terakhir di Kecamatan Tenjo, ini Launching yang ke-9, kita baru dari Desa Cilaku, Alhamdulillah berarti sudah semua Desa sudah bisa melaksanakan kegiatan program SAMISADE ini,” kata Sekcam

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi juga mengungkapkan, terima kasih saya masih di berikan kesempatan waktu untuk bisa berkumpul dalam rangka Launching Program SAMISADE untuk Desa Babakan, mudah-mudahan infrastruktur yang akan kita bangun ini bisa menghubungkan masyarakat Kabupaten Tangerang dan Tenjo lalu Desa Babakan semakin lancar, demikian juga akses jalan bisa bertambah lebih baik,”ungkapnya.

Di akhir acara, peletakan batu di jalan secara simbolis oleh Lurah Babakan dan Sekcam Tenjo, “Alhamdulillah acara berlangsung dengan aman, lancar dan tidak ada kendala apapun,” pungkasnya.

( A.R #EDON# )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.