Laskar Merah Putih Kota Tangerang Selatan Mengadakan Buka Bersama Dan Berbagi 1000 Takjil | BantenOne

Laskar Merah Putih Kota Tangerang Selatan Mengadakan Buka Bersama Dan Berbagi 1000 Takjil

BantenOne.com– Tangerang Selatan- Di bulan yang penuh berkah ini Laskar Merah Putih Kota Tangerang Selatan mengadakan acara Buka bersama dan berbagi 1000 takjil, acara di adakan di kafe K.Hetty, Jumat (22/04/2022).

Acara Buka bersama dan berbagi takjil tersebut di hadiri oleh penasehat sekaligus Ketua Harian Banten TB.Hary, Pembina H.hartono, Ismedi, Badan Pengawas organisasi Efran, Sekertaris LMP Gilang, Bendahara LMP Eko Pranoto, Ketua Harian Poltak Nataniel, Ketua Penggerak Masa Supriyadi, Wakil Ketua Antar Wilayah Sadelih alias Rayon, Wakil Ketua Antar Agama Sulaeman, Wakil Ketua Sar Asep Irpana, Kabid Hukum Suherman, Ketua Peranan Wanita Susi, Wadan Serikandi Sutirah, Danprovos Supriyanto, Wadanbrigadeamir kan.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Marcab Tangerang Selatan Achmad Sopiyan atau yang biasa disapa Bang Jabrik.

Dalam sesi wawancara kepada awak media Bang Jabrik mengatakan,” Saya sangat berterima kasih kepada semua pengurus beserta jajaran Laskar Merah Putih Kota Tangerang Selatan, yang mana sudah mau bekerja keras demi kemajuan organisasi yang kita cintai ini.

Lebih lanjut Bang Jabrik menjelaskan,” Insya Allah saya optimis, Laskar Merah Putih Kota Tangerang Selatan kedepan bisa makin besar dan tambah solid, dan Laskar Merah Putih kami ini yang diakui oleh Pemerintah karena sudah mempunyai SKTBH dan mempunyai surat keterangan dari Kesbangpol Kota Tangerang Selatan dan juga Laskar Merah Putih kami tidak mengeluarkan pungutan atau pun buat provosal ditahun ini atau dibulan puasa ini.

“Jadi barang siapa yang mengeluarkan provosal atau pun pungutan memakai atribut Laskar Merah Putih itu bukan laskar merah putih kami melainkan oknum Laskar Merah Putih, jadi silahkan dilaporkan kepihak yang berwajib (Kepolisian),” jelas Ketua LMP Marcab Tangsel.

Alhamdulillah acara buka bersama dan berbagi takjil berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satu apapun.

( EDON/Humas LMP )