Pengurus DPC Forkabi Pondok Aren Dan DPD Forkabi Tangsel Bagikan 500 Takjil | BantenOne
Sosial  

Pengurus DPC Forkabi Pondok Aren Dan DPD Forkabi Tangsel Bagikan 500 Takjil

BantenOne.comTangerang SelatanDi Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Forkabi Kota Tangerang Selatan mengadakan berbagi 500 takjil, titik pembagian takjil dijalan Ceger Raya Jurang Mangu Timur Tangerang selatan, Acara bagi-bagi di mulai pada pukul 16:30 WIB, Minggu (24/04/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPD Forkabi Tangerang selatan Bang Supandi ( Kopral ), beserta jajaran nya, Ketua DPC Pondok Aren Bang Armin beserta ranting, Subran se Pondok Aren, tak ketinggalan kehadiran para wanita Forkabi membuat suasana makin semangat, di tengah-tengah acara tersebut hadir juga dari Ormas PBB ( Persatuan Batak Bersatu ) begitu kompak dan Humanis nya dua Ormas dapat bersinergi.

Masyarakat sekitar antusias sekali, yang pejalan kaki maupun yang berkendara motor maupun mobil terlihat senang ketika menerima takjil yang dibagikan oleh Ormas Forkabi Tangsel, kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

Sebelum mengakhiri acara tersebut, Bang Kopral berpesan kepada seluruh jajaran pengurus,”Kita tidak boleh meminta-minta dalam bentuk Proposal ( THR ) apa pun, bila ada yang melakukan itu adalah ‘oknum’ silahkan laporkan ke kami atau kepihak berwajib. Pesan Bang kopral diamini oleh para anggota Forkabi Tangsel yang ada dilokasi pembagian takjil.

Lanjut Bang Kopral mengatakan,” Di bulan yang penuh berkah ini, kegiatan pembagian takjil ini rutin kita lakukan di setiap tahun, tujuan nya kita ingin berbagi kepada masyarakat sekitar,” kata Bang Kopral

Bang Armin selaku Ketua DPC Forkabi pondok Aren ketika diwawancarai via WA menuturkan,” Kegiatan Pembagian Takjil ini memang rutin setiap tahun nya , biaya ini murni dari jerih payah urunan patungan dari teman teman Forkabi, maaf, bukan dari proposal, saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPD Bang Kopral yang ikut berperan dalam kegiatan ini, juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC Pondok Aren atas waktu dan tenaga nya, sekaligus pula kepada teman teman Ormas Persatuan Batak Bersatu (PBB),”tutur bang Armin.

Harapan saya insya Alloh tahun depan bisa lebih banyak lagi takjil, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” pungkasnya.

( Erick.H/Red )