Berawal Dari Hobi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan Membentuk PB.Putri Bersama

  • Bagikan

BantenOne.com – Kota Tangerang Selatan – Bulu tangkis atau badminton adalah suatu olahraga yang menggunakan alat yang berbentuk bulat dengan memiliki rongga-rongga di bagian pemukulnya, dan memiliki gagang. Alat ini dikenal dengan nama raket yang dimainkan oleh dua orang atau dua pasangan yang saling berlawanan.

Di Bambu Apus RW:03 Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan telah didirikan PB.Putri Bersama. PB.Putri Bersama dibentuk oleh Dhea Arif yang biasa disapa dengan Bunda Dhea, beliau juga aktif dalam kegiatan organisasi masyarakat(Ormas) Pemuda Pancasila, beliau menjabat sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang Selatan.

Dalam sesi wawancara kepada awak media, Dhea mengatakan,” Berawal dari hobi dengan olahraga ini, akhirnya saya punya keinginan untuk membentuk wadah olahraga Bulutangkis atau Badminton, alhamdulillah terbentuk juga wadah olahraga ini yang saya beri nama PB.Putri Bersama, (19/09/2022).

” Olah raga Badminton di katagorikan olah raga yang tidak mengeluarkan biaya mahal, siapapun bisa ikut bermain dengan kondisi yang bisa di katakan terjangkau,” Kata Dhea.

Ditambahkan nya,” Pada hari Sabtu 19 September 2022 PB.Putri Bersama mengadakan kegiatan sparing perdana antara PB.Putri Bersama dengan PB.Orchid yang diadakan di PB Saung Asri di Bambu Apus Rw 03 Pamulang kota Tangerang Selatan, sekaligus menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

” Sparing Badminton ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kreatifitas kepada para ibu- ibu, baik ibu rumah tangga maupun ibu-ibu pekerja, sekaligus bertujuan untuk menjalin tali silaturahim dan ingin menyatukan satu kelompok atau himpunan para srikandi terutama para senior-senior diantaranya Mamar istri dari Arta Wijaya selaku Pembina di PB Putri Bersama.
Dan juga para adik-adik Srikandi yang memiliki bakat terpendam agar bisa tersalurkan,” ucap Dhea

Terbentuknya PB Putri Bersama dan acara sparing Batminton di Kota Tangerang Selatan ini bisa terlaksana karena ide kolaborasi duet kakak beradik antara Dhea Arif selaku Ketua Srikandi DPC PP Tangerang Selatan bersama M. Reza ( Bang AO) selaku Ketua MPC Kota Tangerang Selatan yang terus mendukung dan mensupport penuh kegiatan dari PB.Putri Bersama untuk mengadakan sparing badminton di Kota Tangerang Selatan.
PB.Putri Bersama ini, ingin mengikuti team PB Putra Bersama yang sudah terbentuk lebih dulu, yang di ketuai oleh Bambang,” pungkasnya.

( Dian.N / EDON )

Share
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share
Share