Regu Penggalang Putri SDN Sudimara 3 Mendapatkan Juara Ke-2 Dalam Lomba Tingkat lll Kota Tangerang

  • Bagikan

Mulyadi S.Pd Kepala Sekolah SDN Sudimara 3 (BantenOne.com/EDON)

BantenOne.com – Kota Tangerang – Dalam kunjungan awak media ke SDN Sudimara 3 Kota Tangerang, alhamdulillah di terima baik oleh Mulyadi S.Pd Kepala Sekolah SDN Sudimara 3, Rabu (21/09/2022).

Saat sesi wawancara oleh awak media online BantenOne.com, Mulyadi S.Pd mengatakan,” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kakak-kakak pembina yang sudah mau bekerja keras mendidik dan membina anak-anak putra maupun putri.

” Alhamdulillah untuk Regu Penggalang Putrinya mendapat juara ke-2 dalam Lomba Tingkat lll Kota Tangerang yang diselenggarakan pada tanggal 18 September 2022, dan termasuk juara terbaik di tingkat Putrinya dan berprestasi. Sebelum Lomba Tingkat lll Kota Tangerang diselenggarakan, SDN Sudimara 3 juga pernah mengikuti Lomba Tingkat ll Kwartir Ranting Ciledug pada tanggal 20 Agustus 2022, dan alhamdulillah SDN Sudimara 3 mendapatkan juara l ,” kata Mulyadi.

Ditambahkan nya,” Terkait meningkatkan mutu pendidikan, kita tentunya mengikuti aturan kurikulum secara baik, dan saya juga memberikan motivasi dan bimbingan kepada para guru-guru untuk meningkatkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Sekolah kami khususnya SDN Sudimara 3 ini.

” Pada dasarnya ada pendekatan kepada guru-guru dan juga adanya pembinaan di luar dari pada itu, agar supaya pendidikan di Sekolah kami tentunya lebih baik lagi, dan juga adanya kerjasama dengan para Komite, Sekolah dan juga Korlas,” ujar Kepsek SDN Sudimara 3.

Mulyadi berharap kedepannya SDN Sudimara 3 bisa lebih meningkatkan prestasinya, di bidang eskul maupun di bidang pelajaran nya, dan juga bila ada kegiatan-kegiatan tentu kami sebagai Kepala Sekolah akan selalu mendukung pada anak-anak untuk mengikuti lomba-lomba baik di tingkat Kecamatan, tingkat Kota maupun tingkat Provinsi,” pungkasnya.

( EDON )

Share
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share
Share