9 views

Jalin Silaturahmi Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Kunjungi Tokoh Agama Kejari Serta Dandim

BantenOne.com – Polres Indramayu – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, didampingi PJU Polres Indramayu melakukan kegiatan Silaturahmi ke Makodim 0616 Indramayu, Senin (09/01/23) kemarin.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan, kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan Kodim 0616/Indramayu, yang mana AKBP Dr. M. Fahri Siregar baru menjabat sebagai Kapolres Indramayu dan sekaligus mempererat sinergitas TNI dan Polri.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu, ucap AKP Didi Wahyudi.

AKP Didi Wahyudi menambahkan, bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dan menjaga sinergitas yang sudah berjalan baik di Kabupaten Indramayu.

Disampaikan AKP Didi Wahyudi, selain ke Makodim 0616/Indramayu, bapak Kapolres Indramayu juga melaksanakan Silaturahmi dengan Ketua MUI KH. Moh. Syatori, dan Kajari Indramayu Ajie Prasetya.

“Kami selalu berkoordinasi dengan TNI serta unsur Forkopimda lainnya untuk bersama – sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu,” jelas AKP Didi Wahyudi, Selasa (10/01/2023).

Sementara itu, Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Indramayu yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi di Kodim 0616/Indramayu.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Indramayu dan mengapresiasi atas kunjungannya, tentunya kami dengan 3 Pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sinergi dengan baik untuk membangun Indramayu yang lebih baik lagi dan bermartabat,” tutup AKP Didi Wahyudi. Pewarta (Markus.T BantenOne Group).