Daerah  

Polresta Cirebon Gelar Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri Dan ASN

BantenOne.com – Polresta Cirebon – Jajaran Polresta Cirebon melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN dalam rangka melepas personel dan ASN yang pensiun bertempat di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi Arif Budiman, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon, Tia Arif Budiman, didampingi Waka Polresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, dan Para Perwira.

Kabag SDM Polresta Cirebon, AKBP Elin Karlinah, mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka Wisuda Purna Bakti Anggota Polri dan ASN TMT 1 November Tahun 2022 dan TMT 1 Januari Tahun 2023 Anggota Polresta Cirebon.

“Ada pun yang melaksanakan Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN Polresta Cirebon terdiri dari 8 Anggota Polri dan 1 ASN. dilepas dalam Upacara Wisuda Purna Bhakti tersebut,” kata Kombes Polisi Arif Budiman.

Diantaranya, Kompol Alisman, Kompol Tri Silayanto, Kompol Tutu Mulyana, Kompol Sanawi, Ipda Wawan Suwarno, Aiptu Herlan Heryadi, Aiptu Duki B. Suhatmi, Aiptu Dadang Kuswara, Pendatu Abdul Rosyad.

“Perwakilan Anggota Polri dan ASN yang Purna Bhakti juga turut menyampaikan sambutannya. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kombes Polisi Arif Budiman. Pewarta (Markus.T BantenOne Group).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.