Berakhir 2-1, Laga Persita Vs Persikabo Dijaga 624 Personel Gabungan | BantenOne

Berakhir 2-1, Laga Persita Vs Persikabo Dijaga 624 Personel Gabungan

BantenOne.com, Tangsel—Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 kembali di gelar di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Kab. Tangerang pada minggu (10/12) malam, yang mempertandingkan kesebelasan tuan rumah Persita Tangerang melawan Persikabo 1973.

Pada laga yang dimulai (Kick Off) pukul 19.00 Wib tersebut mendapatkan pengamanan dari 642 (enam ratus dua puluh empat) personel gabungan dari TNI, BKO Brimob, BKO Polda Metro Jaya, Polres Tangsel dan Polsek jajaran, Dishub serta Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si.

“Saat pengamanan para perwira pengendali agar cek anggotanya dan benar benar ada dilokasi,laporkan apabila terjadi penumpukan suporter himbau agar tertib ketika masuk ke stadion”pesan AKBP Faisal saat mempimpin apel kesiapan pengamanan sepakbola tersebut.

“Laksanakan tugas dengan humanis namun tetap tegas, mudah mudahan pertandingan hari ini dapat berjalan aman dan kondusif”lanjutnya.

Sementara itu dalam laga yang disaksikan langsung oleh sekitar 5000 (lima ribu) penonton berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita Tangerang.

( why)