Turnamen Antar Club Voli Ball Ajang Silaturrahmi , Di Ikutin 12 Tim JVC & LVC Juara | BantenOne

Turnamen Antar Club Voli Ball Ajang Silaturrahmi , Di Ikutin 12 Tim JVC & LVC Juara

BantenOne.com, Jakarta Selatan–Turnamen bola voli AMVC CUP antar club sebanyak 12 tim, selama 2 hari mulai tanggal 27-28 januari pertandingan yang berlangsung di lapangan putsal Rw 11 Bintaro Jakarta Selatan hari sabtu 27 januari 2024.

Turnamen tersebut di buka langsung oleh Ketua RW 11 Sudirman dengan di dampingi Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, serta segenap Panitia turnamen.

Ketua Rw dalam sambutan mengatakan kepada seluruh tim yang ikut dalam Turnamen Voli Ball antar club tersebut selalu menjaga sportifitas pertandingan, menang atau pun kalah itu suatu hal yang biasa namun Sportifitas harus di junjung tinggi dalam olah raga,” ujar nya.

Ketua Panitia, Subagio, mengucapkan terima kepada 12 tim yang sudah mengikuti turnamen antar Club, turnamen ini untuk mempererat silaturrahmi antara pemain dan tim Meneger, selain itu Subagio juga memohon maaf kepada Tim Meneger mau pun pemain yang masuk putaran final karena tidak bisa melanjutkan pertandingan.

“Mohon maaf khusus kepada finalis, antara TIM LVC dan JVC karena keadaan cuaca yang tidak bisa di prediksi, akhir nya dengan keputusan antara kedua tim maka menjadi Juara bersama yaitu sama sama juara 1,” jelasnya.

Sedangkan untuk juara 3 di sandang Oleh Tim Matador vs Tunas, mudahan kedepan nya kita bisa mengadakan Turnamen lagi dan semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Sementara, Yudi Tim meneger JVC mengatakan pertandingan terpaksa tidak bisa kita lanjutkan karen sampai jam 9 malam lapangan masih basah karena sedang turun hujan, kasihan juga anak anak besok pagi mau pada sekolah, tidak hanya itu saja, kita juga takut anak anak terjatuh lalu cidera, maka dengan keputusan bersama pertandingan kita hentikan kata dia, walau pun saya tahu anak anak pasti kecewa tapi dari pada resiko terjadi cidera terpaksa kita harus lakukan itu,” kata nya.

Nova, Kapten Tim dari LVC mengungkapkan rasa kecewa nya terlihat para pemain meneteskan air mata marasa kecewa, kami sudah berjuang mati matian tetapi harus putus tanpa pertandingan jadi juara tapi tidak puas di hati kata Nova, tetapi Nova melanjutkan, yaa dengan keputusan Meneger kita mulai memaklumi keputusan tersebut, mudah mudahan teman teman juga bisa mengambil hikmah nya,” tutupnya.

Diketahui Turnamen tersebut di Ikuti 12 Tim yang terdiri dari jabodetabek dan tak lupa pula acara tersebut di sponsiri oleh SARIDONI FORNITURE, yang beralamat jalan KH. Dewantara Kecamatan Ciputat kota Tangerang Selatan.
( Rus )