Kini Hadir Sop Kambing Dan Sate Kambing Khas Betawi Bang Dado, Kelezatannya Tak Terkalahkan | BantenOne

Kini Hadir Sop Kambing Dan Sate Kambing Khas Betawi Bang Dado, Kelezatannya Tak Terkalahkan

BantenOne.com – Tangerang Selatan – Kuliner adalah suatu hal yang berhubungan dengan masakan. Kuliner juga mempunyai arti sebagai suatu olahan yang berupa masakan, minuman, atau lauk pauk yang telah diolah.

Kini sudah hadir Sop Kambing dan Sate Kambing Khas Betawi Bang Dado, ini adalah tempat makan legendaris yang populer di Tangerang Selatan. terletak di Jln.Elang Raya sektor 9 Bintaro, Sabtu (8/6/2024).

Di tempat kuliner Bang Dado ini banyak aneka sajian menu makanan dan minuman lezat yang menggugah selera. Selain menyajikan aneka menu yang menarik untuk dicoba, warung satu ini juga memiliki tempat yang sangat strategis dan mudah di jangkau.

Ketika ditemui di tempat kulinernya Bang Dado kepada awak media mengatakan,” Kuliner saya ini khas Betawi, dengan ciri khasnya tentang Sop Kambing, Sate Kambing, Sate Ayam. Dan dari harga juga tidak terlalu mahal, intinya masih terjangkaulah.

” Saya mengasih Harga Sop Kambing dan Sate Kambing juga Sate Ayam sangat murah dan tidak sampai merogoh kocek yang sangat besar, antara lain dengan harga :

1. Sop kambing per porsi 30k.
2. Sate kambing murni 50k.
3. Sate kambing campur gaji 40k.
4. Sate ayam 25k.
5. Sate ayam campur kulit 20k.
6. Nasi 5k.

Lebih lanjut Bang Dado menjelaskan,” Kuliner saya ini berdiri dari tahun 2000, alhamdulillah untuk di Tangerang Selatan ini sudah banyak langganan yang berdatangan ke tempat kuliner saya ini.

” Sop Kambing dan Sate Kambing Khas Betawi Bang Dado ini sudah ada juga di Go Food, jadi bilamana pelanggan atau pembeli yang lainnya males keluar bisa pesan lewat Go Food. Saya berharap untuk warga Tangerang Selatan dan sekitarnya yang belum mencoba kuliner saya segera datang dan mencoba, jam operasionalnya dari jam 10.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB,” tutup Bang Dado sambil tersenyum.

( EDON )