Cegah Tawuran Malam Hari Polsek Kelapa Dua Laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan | BantenOne

Cegah Tawuran Malam Hari Polsek Kelapa Dua Laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan

BantenOne.com, Tangsel – Pada hari Selasa, 11 Juni 2024, Polsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan. Operasi ini dipimpin oleh Pawas Ipda Firman Supriyadi, S.Pd, dengan melibatkan 10 personel lainnya. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan jalanan yang semakin marak terjadi.

Fokus utama dari operasi ini adalah mengantisipasi tawuran, balap liar, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), serta kejahatan 3C lainnya (curat, curas, dan curanmor). Operasi ini direncanakan dengan rute yang meliputi beberapa jalan utama di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Jl. Raya Boulevard Lippo Karawaci, Jl. Raya Legok, Jl. Raya Harkit Bencongan, Jl. Dwi Sugondo Harkit, dan Jl. Borobudur Raya Bencongan.

Selama operasi, personel kepolisian melakukan patroli intensif di rute-rute tersebut untuk memastikan tidak adanya aktivitas kejahatan yang mencurigakan. Selain itu, mereka juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar untuk memberikan sosialisasi dan himbauan terkait pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Respons positif dari masyarakat diharapkan dapat mendukung suksesnya operasi ini.

Dengan dilaksanakannya Operasi Kejahatan Jalanan ini, Polsek Kelapa Dua berharap dapat menekan angka kejahatan di wilayahnya dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Ipda Firman Supriyadi menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari komitmen Polsek Kelapa Dua dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek kelapa dua Tangerang Selatan.

* Why *