Desa Kampung Melayu Timur Gelar Musrenbang | BantenOne

Desa Kampung Melayu Timur Gelar Musrenbang

Bantenone.com,Tangerang – Desa Kampung Melayu Timur menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa, di aula kantor desanya, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/2/19) siang

Kegiatan desa yang dihadiri Bhabinkamtibmas, Binmas, Muspika Kecamatan Teluknaga, Lembaga, Karang Taruna dan undangan, dibuka langsung Kepala Desa Kampung Melayu Timur, H Jamaludin.

Menurut Jamaludin, kegiatan musrenbang kali ini memprioritaskan infrastruktur dan kebersihan lingkungan Desa Kampung Melayu Timur, karena hal itu dicanangkan dari hasil aspirasi masyarakat yang ditampung.

“Ya bang kegiatan ini kita bahas pembangunan dan masalah sampah diwilayah kita, soalnya tadi warga yang hadir lebih condong keprogram itu,” ucapnya.
Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Subur menyebut selama ini sampah yang menjadi permasalahan tidak kunjung selesai di masyarakat, sebab tingkat kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan masih minim di masyarakat.
“Selain infrastruktur, sampah juga jadi pekerjaan yang harus kita selesaikan, meski sampah tersebut selalu datang walau telah dibuang, soalnya masih ada warga yang buang sampah dipinggir sembarangan,” tutupnya. (Andri) [template id=”257″]