Tiga Pelaku Peristiwa Pemerkosaan di Amankan | BantenOne

Tiga Pelaku Peristiwa Pemerkosaan di Amankan

BantenOne.com,Dompu-Satuan Anggota Polsek Wilayah Kecamatan Hu.u Kabupaten Dompu berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial ” J ” Selasa (19/3).

Pemerkosaan terhadap korban (J red) terjadi pada Selasa (19/3) oleh terduga pelaku berinisial S (19) thn yang dibantu oleh dua orang rekannya berinisial D (17) thn dan K (16) thn. Dimana ketiga pelaku tersebut berasal dari Desa adu.

Menurut pengakuan korban kejadian berawal dari pihak korban di hubungi oleh S melalui mesengger sekitar pukul 20:02 wita. S mengirim pesan pada J selaku korban untuk mengajak jalan jalan, namun ajakan S ditolak oleh J.

Entah karena apa J memenuhi ajakan S sehingga J pun menurutinya. Sehingga dengan kesepakatan tersebut, J pun disuruh tunggu dirumah IF selaku teman sekolah korban.

Korban yang maasih status pelajar pada Madrasyah Alyah Sawe Dusun Konca Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu.u Kabupaten dompu, dijemput oleh S dan menuju ke lahan jagung teka ndahu Desa adu Kecamaatan Hu.u dengan dalih makan jagung bersama orang tua pelaku.

Kunjungi !!!
.”Terimakasih anda menyukai Pemberitaan kami. (BantenOne.com)

Setelah sampai pada lokasi jagung, suasana terasa sunyi sepi dan korbanpun meminta untuk pulang kembali ke rumah. Dengan niat bejat si pelaku, korban pun langsung diseret paksa ke lahan jagung hingga aksi pemerkosaan pun dilakukan.

Meski korban berusaha keras untuk lepas dari nafsu jahat si S, namun korban tetap menyerah karena S dibantu oleh dua rekannya yang lebih awal berada dilokasi kejadian.

Akibatnya, korban pun di seret ke gubuk jagung dan menjadi santapan ketiga pelaku alias satu lobang rame rame (Salome).

Terduga S menyetubuhi korban dalam jangka waktu yang agak lama telah mengakibatkan korban merasa kesakitan pada vagina dan juga pada perut korban akibatnya, korban mencari alasan dengan cara meminta istirahat sejenak karna kecapean dan meminta segelas air putih, air putih yang diminta korban diambilah oleh S. korban yang sedang kele kedua temannya, oleh kelalaian kesua temannya korban berhasil kabur menuju lahan jagung warga.

Pada pukul 23.00 wita, korban kabur dari lokasi kejadian dan menuju lahan jagung milik salah satu warga yang tidak dikenal dengan meminta bantuan untuk mengantar kerumah temannya IF yang beralamat di Desa Samakarya, Dusun. Sawe Kecamatan Hu.u.

Korban yang sampai dikediaman IF sekitar pukul 01.30 wita, langsung diketahui Juwia selaku Ketua Rt 11 Dusun Samakarya Desa Sawe setempat dengan memohon bantuan dari Muhtar warga Dusun konca desa cempi jaya. Korban yang dijemput dengan menggunakan motor langsung melaporkan peristiwa itu kepihak yang berwajib.

Sementara penangkapan pelaku dilakukan terjadi pada saat para pelaku tengah mabuk usai mengkonsumsi obat batuk komit dicampur minuman suplemen kuku bima.

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, pelaku kini dalam penahanan di Kantor Polsek Hu.u setempat hingga berita ini dikhabarkan. (Ami z/Andi)

[template id=”257″]