BLK ( Balai Latihan Kerja ) Larangan Adakan Pelatihan Sablon | BantenOne
Profil  

BLK ( Balai Latihan Kerja ) Larangan Adakan Pelatihan Sablon

BantenOne.com – Kota Tangerang – Balai Latihan Kerja (BLK) larangan adakan pelatihan sablon, tempat pelatihan Sablon di selenggarakan di gedung BLK, Larangan, kota Tangerang Tanggal 26 Maret 2019.

Ketua BLK sekaligus Penyelenggara pelatihan sablon Wilopo Tetuko ST dan koordinator penyelenggara pelatihan sablon Drs Karmawan US MM mengatakan bahwa misi dan visi BLK (Balai Latihan Kerja) adakan pelatihan sablon ini adalah untuk memperluaskan kesempatan tenaga kerja menciptakan wirausaha baru di bidang Sablon.

Sementara untuk anggaran dilaksanakannya pelatihan tersebut adalah dari Anggaran APBN dinas ketenaga kerjaan Kota Tangerang.

Peserta pelatihan yang ikut serta sekitar 25 orang yang meliputi beberapa perwakilan dari 4 kecamatan seperti Larangan, Cileduk ,Karang tengah dan Pinang.

Turut serta hadir dalam pelatihan sablon tersebut adalah Sekcam larangan , Samsul Karmala Sip MM serta Kepala bidang penempatan tenaga kerja, dan perluasan tenaga kerja yaitu Drs H Iing Riskomar Msi.

Selain pelatihan sablon, BLK pun menyediakan beberapa jenis pelatihan yang seperti pelatihan menjahit pakaian, pelatihan montir mobil bensin, pelatihan montir sepeda motor, pelatihan Las, pelatihan teknik pendingin, pelatihan security, pelatihan perhotelan, pelatihan komputer dan pelatihan sablon seperti yang saat ini sedang dilaksanakan.
(ratna/widi)

[template id=”257″]